• Latest News

    Minggu, 30 Maret 2014

    PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) PUTIHKAN BENGKULU UTARA

    Minggu, 30/3/14, giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkulu Utara putihkan lapangan dengan kampanye akbar  tingkat kabupaten. Kampanye diadakan di lapangan Kecamatan Padang Jaya Unit 3 dari pukul 13.00-17.00 WIB.
    Sekitar 1.500 massa berdatangan ke lapangan tersebut secara  bergelombang dan berkelompok-kelompok. Diantaranya, massa yang dibawa oleh Rodi Gunawan, seorang caleg PKS dapil II Bengkulu Utara yang membawa 10 unit kendaraan dengan total massa sekitar  100 orang. “Menarik, melihat mereka datang bergerombolan, rame...” kata Nasti, seorang caleg PKS dapil I kota Bengkulu yang sedang silaturahmi ke Bengkulu Utara.
    Kampanye dihadiri para caleg Bengkulu Utara beserta tim suksesnya.Tentunya tak ketinggalan,caleg  DPR RI dapil Provinsi Bengkulu,  Drs H. Muhammad Syahfan Badri Sampurno, dan 2 orang caleg DPRD provinsi dapil Bengkulu Utara, Enggano dan Bengkulu Tengah, Ahmad Zarkasi S.P, M.Si dan Sujono S.P juga hadir untuk lebih memeriahkan pertemuan besar itu. Selain itu nampak pula pengurus  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bengkulu Utara Ir. Supriatno beserta jajarannya.
    Acara yang berlangsung ditengah sengatan sinar matahari dimeriahkan oleh tim nasyid Bengkulu Utara yang kian menambah semangat peserta kampanye menjelang penyampaian orasi politik oleh Drs H. Syahfan. Boneka Upin-Ipin dan Donal Bebek juga turut menghibur dan membuat heboh orang-orang yang datang. Uniknya, para kader PKS yang berperan menggunakan kostum boneka ini menghibur anak-anak peserta yang datang, yang dititipkan di tempat penitipan anak, tak jauh dari dari tempat kampanye. Ini terbukti PKS taat aturan, ketika berkampanye anak-anak ditempatkan di  posko penitipan.
    Peserta yang juga banyak dihadiri oleh ibu-ibu mendengar orasi H. Syahfan penuh khidmat di bawah payung-payung yang mereka bawa. “Ini adalah tahun kemenangan bagi PKS. Dari awal, kampanye PKS sudah merebut perhatian masyarakat. Pada awal kampanye, PKS mampu memenuhi Gelora Bung Karno Jakarta” Ujarnya H. Syahfan penuh gelora. “Ada 3 institusi yang mampu penuhi GBK, pertandingan final piala AFF Cup Indonesia VS Malaysia, Gebyar TNI, dan kampanye PKS tanggal 16 Maret 2014.” Lanjutnya. Ketika masuk waktu salat asar, acara dipending sejenak guna melaksanakan salat.
    Adapun isu blackcampaign yang menimpa PKS, H.Syahfan yang juga dipercaya sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pusat menyampaikan, bahwa beliau berbaik sangka saja terhadap isu yang beredar di tengah-tengah masyarakat. Lalu orasi ditutup  dengan menyanyikan lagu Tsabat bersama peserta kampanye. “ Bila ada seribu mujahid, akulah diantaranya......” Teriak mereka. Acara kampanye ditutup dengan simulasi pencoblosan PKS nomor 3 oleh H. Syahfan Badri Sampurno.(DI)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) PUTIHKAN BENGKULU UTARA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top