• Latest News

    Selasa, 18 Maret 2014

    Hujan Deras, agenda Pembagian Bibit Tetap Berlangsung

    PKSBengkulu. Senin sore (17/03/2014) agenda LT3Besar berlangsung dengan lancar. Panitia yang membawa bibit bergerak menuju lokasi di Hibrida 10. sesampai di daerah Panorama, hujan turun dengan sangat lebat, kami bertiga yang mengendarai 2 motor terus menerobos, karena dalam benak kami pasti warga yang hadir sudah begitu menantikan kehadiran kami. kontak dengan Kordapil 1 Fajri Ishak, S.E. terus dilakukan karena kami mesti meraba lokasi yang dimaksud. Alhamdulillah setengah jam perjalanan kami tiba di lokasi yang begitu ujung, masuk ke gang-gang kecil ditambah kondisi jalan tanah kuning yang sudah sangat becek. Kehadiran kami disambut dengan ceria para ibu dan bapak yang sedari tadi menyimak penjelasan tata cara pencoblosan. 

    "Yah, inilah PKS, hujan deras insyaAllah kami tetap berusaha menjumpai ibu-ibu" kata Fajri Ishak ketika kami turun dari motor. "Senyum dan keceriaan ibu-ibu yang membuat dinginnya saya menjadi tak teras" jawab salah seorang dari kami. 

    Masukan dan pertanyaan nampak sekali begitu aktif dalam agenda silaturahim ini. Saya dan rekan saya menyiapkan bibit yang akan dibagikan kepada para warga, ada beberapa jenis bibit yang dibagikan seperti sawi, bayam, cabe, tomat, terong, kangkung. Harapannya adalah para warga memiliki tanaman sayur-sayuran di sekitar pekarangan rumah mereka. 

    "PKS mau hadir ke rumah kami saja, kami sudah sangat senang. Benderanya kami pasang yo, pak" kata salah seorang warga. Fajri Ishak pun mengajak para ibu dan bapak berfoto bersama pada acara LT3Besar ini.






    [KS]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hujan Deras, agenda Pembagian Bibit Tetap Berlangsung Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top