• Latest News

    Minggu, 30 Maret 2014

    PKS Sukses Putihkan Riau



    PKSBengkulu - Belasan ribu massa yang tergabung dalam kader, simpatisan PKS tampak larut saat menghadiri kampanye putih yang dilaksanakan PKS Provinsi Riau di Purna MTQ, Pekanbaru, Ahad (30/03/14). 

    Di dalam orasi politiknya, Tifatul Sembiring, Anggota Majelis PKS mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS Riau agar melupakan badai yang saat ini menerpa PKS. Salah satunya, kasus yang melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi Hassan Ishak.
     
    “Badai pasti berlalu, saatnya kita menatap ke depan, memenangkan partai ini dalam Pemilu nanti. Masalah yang telah terjadi, biarkanlah ia berlalu,” kata Tifatul Sembiring yang disambut tepuk tangan dari seluruh kader dan simpatisan yang hadir. 

    Saat ini, diakuinya, banyak fitnah-fitnah yang dilontorkan sebagian kalangan untuk menjatuhkan nama PKS. Terlebih lagi hal ini dilakukan menjelang Pemilu dilaksanakan.
     
    “Perjuangan ini masih panjang, PKS sudah dipukul dan jatuh, tapi kita bisa bangkit dan melawan. Sementara pecundang, belum dipukul sudah jatuh. Jadilah pejuang yang tahan banting,” tegasnya. 

    Jelang Pemilu, Menkominfo RI ini menyampaikan amanah kepada seluruh kader PKS untuk tidak berdiam diri di rumahnya. Datangi masyarakat pemilih dan ajak mereka untuk mencoblos partai PKS dengan nomor 3. 

    “Datangi mereka yang ada di kampung-kampung, desa-desa, lorong-lorong, sampaikan nomor 3 ini ke mereka. Coblos nomor 3 dengan partainya PKS. Mari saatnya kita lahirkan pemimpin yang amanah di negeri ini,” tutupnya. 

    Kampanye tersebut juga dihadiri oleh Caleg-caleg dari PKS, baik itu Caleg untuk DPRD kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI. Selain itu, juga ada penampilan motor croos dari kader PKS sebagai tanda simulasi pencoblosan PKS untuk Pemilu nanti. ***[(ary)/riauterkini.com] 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Sukses Putihkan Riau Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top