-

  • Latest News

    Jumat, 14 Maret 2014

    PKS Akan Contohkan Kampanye Bersih pada Hari Pertama Kampanye di GBK


    Jakarta - Selain berencana memenuhi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada hari pertama kampanye, Minggu (16/3), PKS juga ingin menjadi partai yang mampu mencontohkan kampanye yang bersih dan peduli lingkungan.

    Sekertaris Umum PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif mengaku sudah mempersiapkan berbagai upaya untuk memastikan kampanye PKS di GBK tidak meninggalkan sampah. “Kami sudah menyiapkan lima truk sampah untuk hadir pada Ahad di GBK. Truk ini hasil kerjasama dengan Dinas Kebersihan DKI Jakarta,” ungkap Tubagus. Truk sampah tersebut akan langsung mengangkut sampah dari kampanye akbar, sehingga GBK dapat kembali bersih setelah kampanye.

    Dengan massa yang diperkirakan berjumlah 154.700 orang dari seluruh kelurahan di DKI Jakarta, termasuk dari Kepulauan Seribu, GBK akan dipenuhi oleh atribut-atribut PKS. Mengingat salah satu pesan utama PKS dalam kampanye adalah kebersihan, PKS akan menyiapkan tiga ribu tiga ratus tiga puluh tiga kantong plastik yang akan dibagikan kepada peserta kampanye. Menurut Tubagus, jumlah tersebut sengaja dipilih untuk mengingat angka tiga yang menjadi nomor urut PKS pada Pemilu 2014.

    PKS mengajak seluruh warga Jakarta untuk hadir dalam kampanye akbar pada Minggu, 16 Maret besok, “Insya Allah dengan segala solidaritas kader dan struktur PKS, kita akan memutihkan GBK. Kita mengajak warga Jakarta untuk melaksanakan kampanye damai, santun, dan cinta lingkungan,” ujar Tubagus. (kabarpks.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Akan Contohkan Kampanye Bersih pada Hari Pertama Kampanye di GBK Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top