-

  • Latest News

    Sabtu, 15 Maret 2014

    Menuju 3 besar, PKS sebarkan 3333 kantong sampah di GBK

    Jakarta  - Selain berencana memenuhi Stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari pertama kampanye, Minggu (16/3), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga ingin menjadi partai yang mampu mencontohkan kampanye yang bersih dan peduli lingkungan.

    Sekertaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif mengaku sudah mempersiapkan berbagai upaya untuk memastikan kampanye PKS di GBK tidak meninggalkan sampah.

    “Kami sudah menyiapkan lima truk sampah untuk hadir pada Ahad di GBK. Truk ini hasil kerjasama dengan Dinas Kebersihan DKI Jakarta,” ungkapnya. Truk sampah tersebut kata Tubagus akan langsung mengangkut sampah dari kampanye akbar, sehingga GBK dapat kembali bersih setelah kampanye.

    Dengan massa yang diperkirakan berjumlah 154.700 orang dari seluruh kelurahan di DKI Jakarta, termasuk dari Kepulauan Seribu, GBK akan dipenuhi oleh atribut-atribut PKS. Mengingat salah satu pesan utama PKS dalam kampanye adalah kebersihan.

    "PKS akan menyiapkan 3333 kantong plastik yang akan dibagikan kepada peserta kampanye. Jumlah tersebut sengaja dipilih untuk mengingat angka 3 yang menjadi nomor urut PKS pada Pemilu 2014," tambah Tubagus.

    Lebih lanjut Tubagus menambahkan bahwa PKS mengajak seluruh warga Jakarta untuk hadir dalam kampanye akbar pada Minggu, (16/3) mendatang.

    “Insya Allah dengan segala solidaritas kader dan struktur PKS, kita akan memutihkan GBK. Kita mengajak warga Jakarta untuk melaksanakan kampanye damai, santun, dan cinta lingkungan,” pungkasnya.

    sumber :pkspiyungan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menuju 3 besar, PKS sebarkan 3333 kantong sampah di GBK Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top