• Latest News

    Senin, 24 Maret 2014

    Luar Biasa! Ribuan Kader dan Simpatisan PKS "Putihkan" Kalimantan Selatan


    BARABAI - Luar biasa, sekitar 20.000 kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati stadion Murakata, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan, Senin (23/3) siang. Rupanya, partai pemenang di "bumi Murakata" benar-benar disayangi dan dicintai oleh masyarakat HST.

    Acara yang dimulai sekitar pukul 13.00 siang tersebut, dihadiri para pimpinan PKS Kalsel, seperti ketua umum DPW PKS Kalsel, Ibnu Sina,  anggota DPR RI fraksi PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Habib Nabiel Al Musawa dan ketua PKS Kabupaten HST, Ustadz H. Faqih Jarjani.

    Acara berlangsung meriah namun khidmat. Dalam orasinya, Ketua DPW PKS Kalsel, Ibnu Sina, S.Pi, M.Si mencoba mengobarkan semangat para kader dan simpatisan partai dakwah tersebut. "Insya Allah PKS tetap istiqomah memperjuangkan rakyat, kita tetap konsisten," ujar Ibnu antusias.

    Selain itu, Ibnu juga mengajak kepada masyarakat untuk terus mendukung perjuangan PKS dalam membela kepentingan masyarakat. Apalagi kabupaten HST merupakan salah satu basis PKS di Kalimantan Selatan. "Kader-kader kami siap bekerja untuk rakyat," tambahnya.

    Sementara itu, Habib Aboe Bakar Al Habsy, caleg DPR RI dari PKS, yang juga tokoh nasional juga tak kalah dahsyat beorasi. Habib Aboe Bakar, meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten HST, dan tidak lupa untuk mencoblos partai dakwah itu di pemilu 9 April mendatang.

    Dalam acara kampanye akbar PKS tersebut, juga diadakan sosialisasi cara mencoblos yang benar pada Pemilu nanti. Simulasi pencoblosan dilakukan langsung oleh ketua DPW PKS, Ibnu Sina dan Habib Aboe Bakar Al Habsy.

    Diantara para pengurus PKS yang hadir, nampak juga Korwil PKS se Kalimantan, H. Riswandi, S.IP. Kebetulan beliau sekarang menjadi caleg DPRD Provinsi Kalsel, Dapil HST,HSS,dan Tapin.

    Sementara itu, ketua DPD PKS Kabupaten HST, Ustadz H. Faqih Jarjani mengucapkan syukur tiada terhingga kepada Allah SWT, dan terimakasih kepada para kader dan simpatisan yang sudah berpartisipasi dalam agenda kampanye akbar itu.

    Menurutnya, PKS bukanlah partai yang kaya raya, namun meski begitu, PKS, kata ia, akan memberikan pelayanan maksimal, dan bekerja untuk masyarakat. Terbukti, selama ini, kader-kader PKS terus konsisten melakukan aksi sosial dan pelayanan kepada masyarakat, meski sebelum menjelang pemilu. "Kita ingin bekerja maksimal untuk masyarakat, itu jauh lebih utama," ucapnya.

    Salah satu masyarakat, Agus, yang juga simpatisan PKS mengatakan sangat mendukung PKS di HST. Menurutnya, selama ini PKS lah yang benar-benar peduli dan sering turun melayani masyarakat. Ia yakin dan mantap mencoblos PKS di pemilu nanti. "Saya liat sendiri kok, memang PKS nang bujur-bujur rajin turun ke masyarakat sini. Ulun yakin wan mantap mencoblos PKS," tegasnya.


    Meskipun, dihadiri ribuan kader dan simpatisan, kampanye PKS ini berjalan tertib dan lancar. Mari kita dukung PKS terus istiqomah bekerja untuk masyarakat. Terbukti, saat ini PKS di Kalsel adalah partai paling bersih dan paling peduli dengan masyarakat. (*)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Luar Biasa! Ribuan Kader dan Simpatisan PKS "Putihkan" Kalimantan Selatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top