• Latest News

    Senin, 17 Maret 2014

    Bidpuan DPW PKS Bengkulu Adakan Lomba Tumpeng PKS

    Ust. Syahfan dan Ust. Dedi Hadir di Acara Lomba Tumpeng PKS



    PKSBengkulu (Minggu sore, 16/03/2014) walau hujan mengguyur Kota Bengkulu tak menyurutkan kerja-kerja kader PKS. PKS itu partai kreatif sekali, sungguh penamaan ini sudah sangat benar. Tidak kehabisan ide, itulah PKS. 

    Kemarin Bidpuan DPW PKS Bengkulu mengadakan lomba membuat tumpeng PKS. Lomba ini diikuti sekurang-kurangnya 40 kelompok ibu-ibu majelis taklim se-Kota Bengkulu. Lomba ini disambut dengan meriah oleh ibu-ibu majelis taklim. "Ibu2 ini kreatif sekali, selain itu juga tumpeng punya citra rasa khusus, ujar Ust. Syahfan yang menyempatkan hadir dalam acara ini. 

    "Ibu-ibu di Kota Bengkulu ini kreatif-kreatif, punya ide-ide cemerlang. Tinggal lagi kita fasilitasi aja, biar bisa berdaya guna", ungkap caleg DPR RI ini mengakhiri komentarnya.

    Hadir juga, Aleg DPRD Provinsi Bengkulu  ibu Sefty Yuslinah dalam acara ini. "Hebat ibu-ibu  ini, mereka punya kreatifitas tinggi. ke depannya akan kita fasilitasi saja, biar nggak hilang kemampuannya" ujar ibu Sefty hampir sama dengan ungkapan Ust. Syahfan.

    "Kami senang sekali diundang oleh PKS, selain itu kami bisa silaturahmi dengan kelompok majelis taklim lainnya, terima kasih PKS" ungkap salah seorang peserta.



    [da/ks]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bidpuan DPW PKS Bengkulu Adakan Lomba Tumpeng PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top