• Latest News

    Minggu, 23 Maret 2014

    DPW PKS Bengkulu Adakan TFT Tabulasi Suara Pemilu 2014


    PKSBengkulu-Perhelatan Pemilu legislatif (Pileg) yang menyisakan 16 hari lagi, semakin disambut dengan berbagai kesiapan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sabtu (22 Maret 2014), bertempat di markas dakwah, kantor Dewan Penurus Provinsi (DPW) PKS Bengkulu, dilaksanakan Training For Trainer (TFT) Tabulasi Suara Pemilu 2014 yang diikuti oleh 10 Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS kabupate/kota.

    Acara yang dibuka oleh Ustadz Al Buchari Junaidi ini bertujuan untuk memproteksi perolehan suara PKS mulai dari tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) sampai Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ustadz Jun, panggilan Akrabnya, bahkan mengatakan untuk Pemilu kali ini, sistem tabulaasi data suara PKS adalah yang terbaik, karena menggunakan lembar C1 Komputer yang kemudian akan di Scan menggunakan scanner yang telah dipersiapkan.

    Diharapkan oleh ustadz Jun yang juga  Penanggung Jawab WilDa untuk Bengkulu, dengan menggunakan scanner akan meminimalisir kecurangan, apalagi jika sistem ini KPU yang menggunakan katanya. Terakhir ustadz Jun mengatakan agar mulai sekarang para peserta TFT berazzam untuk mewakafkan diri dan waktu untuk program Tabulasi Suara Nasional, demi kemenangan dakwah.

    TFT ini dipandu bagian IT DPW PKS, Marseno, dengan menitik beratkan pada workshop sehingga peserta bisa langsung mengaplikasikan sistem baru ini ke daerah masing-masing.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPW PKS Bengkulu Adakan TFT Tabulasi Suara Pemilu 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top