• Latest News

    Minggu, 16 Maret 2014

    Temu Kader dan Galang Dana Kampanye di GOR Sawah Lebar Bengkulu


    PKSBengkulu. (Ahad, 16/03/2014) Semangat para kader PKS se-kota Bengkulu dibakar. Pembukaan acara yang dimoderatori oleh Fajri Ishak, S.E. nampak sangat memacu semangat kader Bengkulu. Taujih acara diisi oleh Ust. Iip Aripin, M.T.Pd. Kalimat-kalimat beliau menjadikan setiap pendengar memperhatikan dengan serius.

    Kita harus terus bergerak, memaksimalkan kerja-kerja kita, kita hidup karena cinta dan matipun karena cinta pada Allah SWT. Karena cinta inilah kita serius untuk membangun negeri ini. Infaq-infaq kita semoga menjadi jalan agar Allah memberikan kemenangan pada dakwah ini.  jalan ini sebagai jalan bagi kita untuk menjemput takdir, dari pemilu-pemilu sebelumnya, maka tahun ini adalah tahun kita terus bergerak. Semoga dukungan-dukungan ini adalah sebuah kepercayaan yang diberikan dan diharapkan masyarakat pada kita. Menyongsong negeri yang adil sejahtera. Takbir !!!

    Pekikan takbir berulangkali terdengar, semangat putihkan GBK sampai juga di GOR Sawah Lebar. Tua muda hadir untuk ikut serta dalam acara ini. Sampai akhir acara tercatat dana yang dikumpulkan lebih dari 66 juta rupiah dan satu motor honda diinfaqkan. Jumlah ini bisa bertambah dan insyaallah akan terus bertambah. Bengkulu siap memenangkan PKS.

    [KS]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Temu Kader dan Galang Dana Kampanye di GOR Sawah Lebar Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top