• Latest News

    Jumat, 28 Maret 2014

    Warga Tais Kabupaten Seluma Siap Menangkan PKS

    PKSBengkulu-Hujan deras yang mengguyur Tais Kabupaten Seluma, Kamis (27 Maret 2014) kemarin, tidak menghalangi masyarakat untuk menghadiri silaturahim dan sosialisasi Calon Anggota Dewan (CAD) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    Acara yang dihadiri Ustadz Syahfan Badri Sampurno, Anggota DPR RI dari PKS, ini berlangsung hangat ditengah dinginnya cuaca karena guyuran hujan. Warga juga terlihat antusias menonton video aksi-aksi PKS, apel siaga di berbagai tempat, yang memang tidak pernah terekspos media massa.

    Diawal sambutannya ust Syahfan, panggilan akrabnya, bernostalgia tentang dirinya yang memang pernah tinggal di Puskesmas Tais sekitar 25 tahun yang lalu. " Istri saya seorang dokter, dan mendapat tugas di Tais. Jadi saya ikut menemaninya ke Tais." kenangnya.

    Ustadz yang juga CAD DPR RI nomor urut 1 dari PKS ini bersyukur Tais sekarang sudah cukup maju dibandingkan 25 tahun yang lalu. "Tapi memang masih perlu perbaikkan disana-sini" katanya.

    Kaitannya dengan Pemilu 9 April, ustadz Syahfan mengatakan, sistem demokrasi di Indonesia sudah sangat bagus, tapi masih banyak pelakunya yang belum siap. " Yang menang tidak siap mengayomi dan yang kalah tidak menerima, sehinggan banyak yang berselisih karena perbedaan aspirasi" katanya.

    Anggota DPR RI yang sudah mengunjungi hampir 90 % desa di Provinsi Bengkulu, mengatakan, pendidikan politik menjadi pekerjaan rumah terbesar bagi PKS. Dengan harapan jika masyarakat sudah paham berdemokrasi maka wakil yang terpilih adalah yang benar-benar berkualitas, bukan hanya bermodal uang dan jaringan pesannya.

    Pertemuan ini diakhiri dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh ustadz Salamun Haris, Calon Anggota DPD no urut 18 dan foto bersama dengan ustadz Syahfan. (da)
    Ustadz Syahfan bersama warga Seluma, Siap Menangkan PKS


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Warga Tais Kabupaten Seluma Siap Menangkan PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top