• Latest News

    Senin, 31 Maret 2014

    Presiden PKS Anis Matta Jadi Jurkamnas di Bengkulu

    Persiapan Formasi untuk Kampanye Akbar 

    PKSBengkulu - Kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Selasa tanggal 1 April 2014 akan dihadiri langsung oleh presiden PKS Muhammad Anis Matta.

    Anis Matta sebagai juru kampanye nasional yang sekaligus salah satu kandidat calon presiden (Capres) Republik Indonesia yang diusung PKS telah tiba di Bengkulu hari ini, Senin (31/3).

    Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu Dedy Haryono, ST menjelaskan bahwa kader dan simpatisan PKS Bengkulu sudah siap dengan kampanye akbar PKS di Bengkulu ini untuk menyongsong kemenangan Pemilu 9 April 2014. Siktar 35.000 orang kader dan simpatisan yang akan hadir.

    “Jajaran pengurus PKS, kader dan simpatisan serta tokoh yang akan sama-sama hadir di stadion untuk lebih menumbuhkan semangat kemenangan PKS,” kata Dedy.


    Lebih lanjut Dedy menjelaskan, bahwa segala persiapan kampanye terbuka PKS di Bengkulu sudah dilakukan secara matang dengan mengantisipasi kemungkianan pelanggaran aturan kampanye. Katanya, pantia juga telah menyiapkan konsep acara yang menarik dan meriah.

    Akan tampil berbagai kreasi dari kader dan simpatisan PKS. Seperti musik Doll khas Bengkulu dan beberapa grup music akan tampil memeriahkan acara kampanye. Termasuk beberapa stand unik gaya kader muda PKS akan turut menghiasi acara. PKS juga mengundang masyarakat Bengkulu untuk hadir dalam kampanye PKS tersebut.[irf/pksbengkulu]

    Contak Person :
    Ketua Bapilu DPP PKS, Syahfan Badri Sampurno : 08128605053
    DPW PKS Bengkulu, Dedy Haryono, ST : 081367729497 / 08969187817
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Presiden PKS Anis Matta Jadi Jurkamnas di Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top