• Latest News

    Sabtu, 15 Maret 2014

    Aher tolak jadi pendamping Jokowi

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan menolak jika ada pihak yang memintanya menjadi calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo, calon presiden dari PDI Perjuangan.

    "Saya diamanatkan PKS untuk menjadi presiden," kata Ahmad Heryawan menjawab pertanyaan wartawan seusai deklarasi pencalonannya sebagai presiden, "Aher untuk Indonesia", di Islamic Center, Jalan Achmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 14 Maret 2014.

    Aher optimistis terpilih sebagai calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sehingga berani menggelar deklarasi hari ini.

    Aher juga mengklaim pada waktu yang bersamaan dengan deklarasi di Kota Bekasi, simpatisan "Aher untuk Indonesia" di lima negara selain Indonesia juga melaksanakan deklarasi pencalonan dirinya sebagai presiden, yakni di Korea Selatan, Turki, Arab Saudi, dan Jerman.

    Indikator dukungan yang luas itulah yang membuat Aher lebih optimistis. "Saya yakin diamanahkan jadi capres," kata Aher kepada wartawan seusai deklarasi.

    Di kalangan internal PKS, Aher bersaing dengan Ketua Umum Anis Matta dan Hidayat Nur Wahid. Aher mengklaim didukung banyak kader PKS dan masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Barat. "Saya memiliki Jawa Barat dan bertugas ke wilayah seluruh Indonesia, insya Allah dukungan besar," katanya.

    Deklarasi "Aher untuk Indonesia"dilaksanakan di hadapan sekitar 30 tokoh masyarakat, kader PKS, dan sejumlah awak media. PKS dikabarkan baru akan menetapkan calon presiden seusai pemilihan umum legislatif.

    sumber :tempo.co
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Aher tolak jadi pendamping Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top