-

  • Latest News

    Minggu, 23 Maret 2014

    Demo Bros Melanda Ibu-Ibu Rumah Tangga

    Wanita adalah sosok yang terkenal kreatif dengan kemahirannya membuat berbagai jenis keterampilan. contohnya seperti memasak, mengurus kesehatan keluarga, mengatur keuangan keluarga, serta membuat pernak-pernik mainan jilbab seperti bros, membuat gantungan kunci, bahkan sampai membuat baju untuk bonea si anak.
    Tak kalah dengan wanita lainya, wanita-wanita ini yang mengaku bahwa dirinya sebagai kader PKS, memiliki kemahiran yang luar biasa. Salah satunya yaitu kemampuan membuat bros dari kain perca. kali ini para wanita yang mengaku sebagi kader PKS ini, membagikan ilmunya kepada masyarakat di daerah kampung cina dengan cuma-cuma. Dan respon yang didapat begitu bagus, antusiasme dari para Ibu rumah tangga membawa semangat yang lebih dari sebelumnya.  "semoga keterampilan-keterampilan seperti ini sering diberikan kepada kami, agar siang hari kami tak terbuang sia-sia" cetus salah seorang ibu-ibu. 
    Tak hanya sampai disini kami masih berkelana mencari mangsa selanjutnya. masih ada kreatif memasak, kreatif kesehatan, dan kreatif keuangan. kami masih berlanjut.

    [Hajar]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Demo Bros Melanda Ibu-Ibu Rumah Tangga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top