• Latest News

    Sabtu, 29 Maret 2014

    Pentas Barongsai dan Pawai Simpatik Warnai Kampanye PKS Kota Magelang

     PKSBengkulu-PKS Kota Magelang menyelenggarakan kampanye terbuka di beberapa titik di dalam kota, Jumat (28/3). Sudah menjadi hasil syuro bahwa kampanye kali ini diadakan di masing-masing daerah pemilihan. Hal ini dimaksudkan agar caleg-caleg bisa lebih dikenal di dapilnya dan lebih fokus dalam menggarapnya.

    Untuk Dapil 1 Magelang Selatan mengadakan kegiatan yaitu Pentas Budaya dan Tabligh Akbar. Pentas Budaya kali ini menampilkan kesenian Barongsai digabungkan dengan Punokawan. Setelah aksi kesenian dan diselingi dengan pembagian doorprize, kemudian acara dilanjutkan dengan orasi dan pengenalan caleg yang disampaikan oleh Kris Setiyanto sebagai penanggungjawab kegiatan.

    "Pentas Barongsai yang pertama diselenggarakan di halaman Kelurahan Jurangombo Selatan dilanjutkan di Pasar Rejowinangun dan berakhir di lapangan GKL, di kesempatan yang sama juga diselenggarakan Tablig Akbar yang mengambil tempat di Balai Kelurahan Tidar Utara," kata Kris.

    Dia menuturkan, puncak acara sebagai upaya agar caleg bisa membaur dengan warga diselenggarakan di tempat yang sama dengan berakhirnya pentas budaya. Tidak kalah dengan Dapil 1 Magelang Selatan, di waktu yang hampir sama. Untuk wilayah Dapil 2 Magelang Tengah dan Dapil 3 Magelang Utara juga menyelenggarakan pawai simpatik yang tidak kalah serunya.

    Rombongan pawai menyapa warga dengan menggunakan kendaraan roda dua dan juga mobil berhias. Mereka menyusuri jalan yang sudah ditentukan sebelumnya. Di sela-sela jadwal kampanye yang padat hari ini, sekelompok mbak-mbak dengan menggunakan baju seragam yang kompak melakukan aksi tebar bunga dan brosur di dua titik traffic light yaitu di depan Hotel Safari dan di depan Pos Polisi Menowo.

    Kemeriahan pawai simpatik ini mendapat apresiasi dari warga yang menyambut di sepanjang jalan yang dilalui rombongan yang terlihat cukup rapi yang berawal di bunderan SMAN 5 dan berakhir di bunderan Perum Depkes Kelurahan Kramat Utara. (suaramerdeka.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pentas Barongsai dan Pawai Simpatik Warnai Kampanye PKS Kota Magelang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top