• Latest News

    Senin, 17 Maret 2014

    Keberkahan Tidak Pernah Putus | Ustadz Syahfan Badri

    PKSBengkulu-"Berkah tidak pernah putus, tak pernah pula salah alamat. Tidak pula berkah itu akan habis selama Sang Mahakuasa berkehendak." Demikian Penggalan isi tausiyah nikah yang disampaikan oleh Ust. Syahfan B. Sampurno di acara walimahan, pesta pernikahan antara Eterna Dahlia dan Gun Pasro di Tais Kabupaten Seluma (17 Maret 2014).

    Ustadz Syahfan, Anggota Dewan (Aleg) DPRRI dari PKS ini sengaja diundang oleh sohibul hajat untuk mengisi tausyiah nikah kedua pasangan tersebut. Aleg PKS yang terkenal dekat dengan kader ini sudah tiba dilokasi sejak pukul 09.30 wib.

    Walaupun belum ada tamu undangan yang hadir ustadz Syahfan tetap menunggu sembari bercakap-cakap dengan keluarga besar sohibul hajat dan para panitia. Kehadirannya yang lebih awal menjadi pelajaran bagi kader-kader PKS yang lain yang menjadi panitia disana.

    Dalam tausiyah singkatnya ustadz Syahfan juga mengingatkan tentang manisnya kesabaran. “Dengan kesabaran akhirnya, akhwat kita seperti Eter, akhirnya Allah berikan jodoh” katanya. “Allah tidak akan menyia-nyiakan hambaNya. Jodoh, sudah Allah tetapkan, tinggal kita menjemputnya.” Lanjutnya.

    Diakhir kunjungannya, ustadz Syahfan menyempatkan berfoto bersama dengan kedua mempelai dan keluarga besarnya.
    (bn/da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Keberkahan Tidak Pernah Putus | Ustadz Syahfan Badri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top