• Latest News

    Minggu, 09 Maret 2014

    Membumikan Nilai Langit Melalui LT3 Besar



    PKSBengkulu-30 hari menjelang hari pencoblosan, Partai Keadlian Sejahtera Kota Bengkulu, semakin mengintensifkan agenda-agenda pemenangan, termasuk agenda Liqo Tansiqi Tarbawi Terpadu 3 Besar (LT3 Besar) diberbagai Daerah Pemilihan (Dapil) kota Bengkulu. Adapun LT3 Besar Dapil 4 Kota Bengkulu hari Minggu, 9 Maret 2014 kali ini bertempat di masjid Qalbun Salim kelurahan Sawah Lebar.


    LT3 Besar dengan agenda Direct Selling (DS) ke kelurahan Lempuing ini diawali taujih dari ustadz Adi Sucipto, Lc yang mengingatkan akan besarnya pahala berjihad bahkan jika sampai syahid dijalannya. Ustadz Adi juga Mengingatkan pentingnya jihad terutama jihad di bidang politik ini.

    “Banyak hal yang bisa kita perbuat jika kita menang di Parlemen. Kita bisa buat Undang-undang yang lebih bersyariat. Menerapkan hukum islam sedikit demi sedikit” Paparnya. “Satu orang yang dapat hidayah kemudian memilih PKS, maka dia lebih baik daripada dunia dan seisinya” terang ustadz Adi. “Sehingga dengan begitu kita bisa membumikan nilai-nilai langit” Ungkapnya.
     Setelah menerima siraman rohani, acara dilanjutkan dengan penjelasan tentang 9 kriteria keabsahan pencoblosan surat suara pada 9 April mendatang oleh Widodo, S.Hut., Sekretaris DPD PKS Kota Bengkulu yang juga Calon Anggota Dewan (CAD) DPRD Kota nomor urut 4 serta teknis DS yang akan menyebarkan angket Jaring Aspirasi Nasional dari DPP PKS. (da)



    Persiapan Keberangkatan Tim untuk DS

    Sahrul Nasution, CAD Dapil 4 no urut 5 sedang berdialog dengan warga di kelurahan Lempuing

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Membumikan Nilai Langit Melalui LT3 Besar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top