• Latest News

    Senin, 10 Maret 2014

    Keyakinan dan Kebanggaan Non Muslim Dengan PKS

    PKSBengkulu-Semakin mendekati Pemilu semakin menambah keyakinan Kader-kader PKS akan kemenangan yang akan diraih seiring bertambahnya dukungan terhadap partai dakwa ini. Dukungan-dukungan ini terungkap ketika mereka melakukan aksi pelayanan ke masyarakat. Bahkan tidak sedikit yang memberikan dukungan tersebut adalah non muslim. Seperti yang terjadi di dua tempat yang berbeda yaitu Bandung, tepatnya kelurahan Cipedes dan Bekasi Barat di kelurahan Bintara.

    Pak Yosapati

    Adalah Pak Yosapati penganut Nasrani yang tinggal di Kelurahan Cipedes Bandung. Dukungan Pak Yosapati terhadap PKS terungkap ketika Tim relawan Community Service PKS melakukan  Gerakan Silaturahim (Gesit) di kelurahan tersebut. Relawan Gesit yang mulanya kaget karena dirumahnya ada lukisan Yesus malah mendapat sambutan hangat dari Pak Yosapati.

    Yang menarik dari keluarga Nasrani ini mereka mengenal betul ke 3 calon Presiden dari PKS dan menyataka dukungannya untuk Ahmad Heryawan."Dari ke 3 calon Presiden dari PKS, saya lebih memilih Aher (Ahmad Heryawan), karena sudah terbukti memimpin Jawa Barat" jelas Pak Yosapati.

    Dukungan Pak Yosapati dan keluarga diungkapkannya ketika tim Gesit menanyakan kesediannya mendukung PKS. "Saya seorang Nasrani tapi saya tetap yakin dengan PKS. Saya dan keluarga siap mendukung PKS 9 April mendatang" pungkasnya.

    Aksi Yankes PKS

    Sedangkan dukungan terhadap PKS dari non Muslim lainnya datang dari Bekasi Barat. Kejadian ini terungkap ketika Bunda Intan, Caleg PKS Bekasi Barat melakukan aksi pelayanan kesehatan pada Sabtu, 8 Maret 2014 kemarin.

    Diantara lebih seratu peserta yang hadir ada seorang ibu yang bernama agak berbeda dengan yang lain, yaitu Albertine. Dalam perbincangan singkat dengan tim PKS, diketahui bahwa ibu Albert ini seorang non muslim.

    Ketika ditanyakan kepadanya apakah tidak risih dengan PKS, ibu Albertine malah menjawab "Enggaklah Pak. Sama-sama orang Indonesia. Saya bangga dengan PKS. Banyak yang menghina tapi tetap datang membantu warga".

    Demikianlah, semoga tanda-tanda kemenangan ini semakin membuat kader partai dakwah ini semakin semangat menjemput kemenangan yang sudah didepan mata. Amin ya Rabb.(da)
    (pkspiyungan.org / pksnongsa.org)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Keyakinan dan Kebanggaan Non Muslim Dengan PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top