• Latest News

    Senin, 03 Maret 2014

    Yankes PKS Lebih Bermanfaat | Ihsan Nasution, Ustadz Senior Bengkulu


    PKSBengkulu-Minggu, 2 Maret 2014, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Ratu Agung menggelar agenda
    Layanan Kesehatan (Yankes).

    Bertempat di Kelurahan Kebun Kenanga RT 2 RW 1 Kota Bengkulu, tepatnya rumah Sahrul Nasution, CAD PKS no urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dihadiri tidak kurang dari 50 orang masyarakat sekitar lokasi.

    Acara yang dimulai pukul 13.30 ini diawali dengan taujih dari Ustadz Syahfan Badri Sampurno, CAD DPR RI PKS no urut 1 Dapil Provinsi Bengkulu. Dalam taujihnya ustadz Syahfan, panggilan akrabnya, mengatakan PKS akan tetap terus melayani masyarakat dan membantu semaksimal mungkin.

    Pemeriksaan kesehatan ini dipantau langsung oleh seorang Dokter dan beberapa tim kesehatan PKS, sehingga warga yang hadir semakin antusias.

    Diantara warga yang hadir dan turut memeriksakan kesehatannya adalah ustadz Ihsan Nasution, Ustadz senior di kota Bengkulu.

    Beliau menilai Yankes PKS ini lebih bermanfaat. "Sekarang siapa yang tidak punya masalah kesehatan?" katanya. Bahkan ustadz Ihsan meminta agenda Yankes PKS tetap dipertahankan.

    Yankes PKS yang memeriksa 3 aspek kesehatan yaitu tekanan darah, kadar asam urat serta kolesterol ini berakhir pukul 17.30 wib.(da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Yankes PKS Lebih Bermanfaat | Ihsan Nasution, Ustadz Senior Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top