-

  • Latest News

    Minggu, 09 Maret 2014

    Ust Syahfan Silaturahim ke Pondok Pesantren Al-Ihsan Muko-Muko

    PKS BENGKULU – salah satu fungsi dari partai politik adalah memberikan pendidikan politik kepada masyarakaat, yang dalam hal inilah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan salah satu partai peserta pemilu ikut melakukan salah satu fungsi partai politik ini.
    Bertempat di Podok Pesantren Al-Ihsan yang beralamat di desa Sungai Rimbo, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Muko-Muko pada tanggal (08/14). Dilakukan sosialisasi akan pentingnya dari fungsi parlemen yang dalam hal ini disampaikan oleh Anggota Legislatif DPR RI Komisi I, Ust H.M Drs.Syahfan B.Sampurno.
    Keseriusan dan tingkat partisipasi dari pengurus pesantren terlihat dari keiikutsertaan semua pengurus pesantren dalam acara tersebut. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Anggota Legislatif DPRD Provinsi dari Fraksi PKS Ust Burhandari, Msi, yang merupakan Caleg DPRD Provinsi dapil Muko-Muko.
    Ketika diakhir acara, Ust Syahfan menyampaikan agar keiikutsertaan pondok pesantren dalam pemilu nanti harapannya adalah agar bias berkontribusi dalam membangun ummat, bersama-sama dengan PKS. (Jda)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ust Syahfan Silaturahim ke Pondok Pesantren Al-Ihsan Muko-Muko Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top