• Latest News

    Sabtu, 01 Maret 2014

    PKS MENYIAPKAN KEJUTAN UNTUK 9 APRIL

    Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, memompa semangat kadernya untuk mewujudkan target partai itu masuk tiga besar partai pemenang pemilu 2014. Dalam pemungutan suara yang bakal digelar 9 April 2014 itu, PKS mendapat nomor urut tiga.

    "Kami sangat optimis, Pemilu yang sebentar lagi digelar, PKS akan meraih urutan ketiga besar," kata Anis di hadapan ratusan kader PKS Kota Bogor, pada acara apel siaga yang bertempat SKI Katulampa, Kota Bogor, Jawa Barat.

    Untuk meraih target itu, kata Anis, DPP PKS di bawah pimpinannya telah menyiapkan sejumlah kejutan yang akan ditampilkan melalui iklan kampanye ataupun dalam masa kampanye rapat umum.

    Aura kemenangan PKS dalam pemilu ini, begitu klaim Anis Matta, diantaranya ditandai keberhasilan memenangkan Gubernur Jawa Barat, Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Maluku Utara.

    "Persiapan legislatif jauh lebih baik daripada pilkada, jadi kami sangat optimis PKS akan meraih tiga besar," katanya, dengan nada lantang.

    Lebih lanjut ia mengatakan, salah satu filosofi yang di gunakan oleh PKS untuk meraih suara di legislatif maupun di pilkada adalah air, karena PKS tidak pernah berhenti dan terus untuk meraih keberhasilan. Selain itu, PKS di terima oleh masyarakat tanpa kecuali.

    "Sampai saat ini, jumlah kader PKS yang menjabat kepala daerah (gubernur, bupati/walikota) sebanyak 30 orang," cetusnya.

    Bagaimana dengan Pilpres? Anis menegaskan, jika dia yang ditunjuk oleh partai untuk menjadi calon presiden, dengan tegas menyatakan siap menjadi calon presiden.

    sumber : pkssumut.org
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS MENYIAPKAN KEJUTAN UNTUK 9 APRIL Rating: 5 Reviewed By: dang irul
    Scroll to Top