• Latest News

    Minggu, 02 Maret 2014

    Nongkrong Aleg PKS bareng Komunitas Band Bengkulu


    Tampak ust. Syahfan bernyanyi bareng komunitas Band Bengkulu

    PKSBengkulu. Ditengah-tengah kesibukannya sebagai ANGGOTA DPR RI, tidak membuat Syahfan Badri Sampurno lantas melupakan masyarakat Bengkulu yang telah memilihnya sebagai wakil mereka diparlemen. Syahfan justru menyempatkan diri berkumpul bersama komunitas anak muda di Bengkulu dalam agenda Silaturahim Cinta ALEG PKS. Di sini, Syahfan berbincang dengan mereka anak muda yang tergabung di komunitas Band Bengkulu.

    Dalam acara "Nongkrong dan Ngopi Bareng Syahfan Bersama Komunitas Band Bengkulu" tersebut digelar di Di kafe feel daerah penurunan kota Bengkulu. Syahfan didampingi rombongan DPW PKS Bengkulu, ikut nongkrong dan minum kopi bareng komunitas tersebut. Sementara itu Dedi Haryono selaku Ketua PKS Bengkulu mengatakan agenda kumpul-kumpul tersebut menjadi bukti bahwa PKS tak kenal lelah bertemu dan bersilaturahim kepada masyarakat tanpa pandang bulu dan status sosial.

    "Cinta PKS itu untuk semua, sehingga semua lapisan masyarakat harus kita temui," kata Dedi di sela-sela diskusi bersama tim pksbengkulu.org pada Sabtu (01/3/2014).

    "Kita dengarkan keluhan-keluhan mereka, masalah-masalah mereka dan yakinkan bahwa PKS ada untuk mereka," tambah Dedi.
     Pak Dedi bersama ust. Syahfan

    Sementara itu Syahfan Badri Sampurno menegaskan di hadapan komunitas tersebut bahwa dirinya beserta seluruh jajaran, baik tingkat pusat hingga ke tingkat ranting akan lebih menggiatkan nongkrong-nongkrong dan diskusi begini.

    "Dengan nongkrong kita tahu persoalan masyarakat, dengan nongkrong kita tahu harapan masyarakat dan dengan nongkrong kita mencintai dan semoga dicintai masyarakat," jelas Syahfan.
    "Tak henti saya berkeliling menyambangi tanah air tercinta ini, negara kita seperti kehilangan ruh cintanya pada masyarakat," tambah Syahfan.


    Irfan salah seorang anggota komunitas yang ikut nongkrong menyampaikan tiga harapan kepada PKS. Pertama, tetaplah PKS mendengar aspirasi masyarakat. Kedua, tetaplah PKS memperjuangkan aspirasi masyarakat dan komunitas seperti kami ini. Dan ketiga tetaplah PKS mencintai masyarakat.

    [R/S/KS;edt]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nongkrong Aleg PKS bareng Komunitas Band Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top