• Latest News

    Selasa, 11 Maret 2014

    #Culun nya Sekuler_Liberal di indonesia

    Akmal Sjafril @malakmalakmal

    01. Orang2 sekuler-liberal di Indonesia emang . Tuduhannya belok2. Ya namanya jg nipu bro :)

    02. Coba deh menentang di TL. Gampang ketebak, besok2 tuduhannya: wahabi, arabisme dll. SOPnya gitu.

    03. Lalu yg PKS dikait2kan dgn IM. IM dituduh teroris. Ini jg SOP .

    04. Sadar gak sadar, tuduhannya belok kemana2. Kmrn dibilang arabsentris, skrg pro-IM. Pdhal IM ditekan di Arab :)

    05. Saya jg senasib lah. Kadang dibilang pro Arab, kadang pro IM. Pdhal IM dibenci sm Arab :)

    06. Jd sebenernya mo nuduh apa sih? Ya namanya jg org2 . Ngefitnah aja gak bs konsisten :)

    07. Agak serius dikit ya. Sebenernya dr sini keliatan operasi mengadu domba umat.

    08. Umat disuruh benci sm segala yg berbau Arab. Dr urusan sorban sampe TKI, seolah2 Arab melulu yg salah.

    09. Tp di dunia politik, yg mengancam itu IM. Jd semua harus diajak benci IM.

    10. Tp adu domba gak akan berhasil begitu aja. Gak gampang mengarahkan umat utk benci Arab dan IM.

    11. Sesuatu benar ya krn benar, bkn krn Arab. Yg salah ya salah, gak ada hub dgn ke-Arab-an.

     12. Separah apa pun ketidaksetujuan pd Arab Saudi, ya itu pd politiknya, bkn pd seluruh org Arab, apalagi pd Tanah Suci. Ya nggaklah!

    13. Demikian jg mengajak org utk benci IM itu gak mudah. Faktanya, IM itu inspirasi pergerakan Islam dunia.  

    14. Baca karya2 tokoh pergerakan Islam senior di Indonesia spt Hamka dan Natsir, nama IM disebut2.  

    15. Mmg IM selalu jd momok bg Barat dan antek2nya yg sekuler-liberal ini.  

    16. Krn perlawanan yg diinspirasi o/ IM, penjajahan Barat di negeri2 Islam jd gak mulus.

    17. Krn proyek majikannya gak mulus, peliharaannya yg sekuler-liberal di sini ya ngomel2. :)  

     18. Akhirnya serampangan deh menebar isu. Kamu Wahabi, kamu Arab, kamu IM!!! Pokoknya gitu! LOL

    19. Ya begitulah kalo bicara tanpa ilmu. Yg ada malah malu2in. Jgn tiru ya tweeps.. :)  

    20. Carilah ilmu dgn benar. Bukan cuma beasiswa yg sengaja menjaring org2 munafiq yg ingin merusak agama sendiri :)  

    21. Semoga kita semua dilimpahi keberkahan ilmu. Aamiin...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: #Culun nya Sekuler_Liberal di indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top