• Latest News

    Minggu, 02 Maret 2014

    BUKTIKAN KERJA NYATA, PKS LAKUKAN YANKES 2 KALI SEMINGGU

    Bengkulu(02/3/2014), sejak pukul 14.00 wib warga RT 2 RW 1 Kebun Kiwat, Kelurahan Kebun Beler, Kota Bengkulu berbondong-bondong mendatangi kediaman bapak Sudiono salah satu warga setempat, yang dijadikan oleh tim Kesehatan PKS untuk melakukan Pemeriksaan kesehatan gratis. Diantara mereka ada yang menggendong anaknya dan ada juga orang tua yang dipapah turut hadir dalam acara ini.

    Dalam kegiatan ini tak tanggung-tanggung partai bernomor 3 ini menerjunkan 6 orang dokter untuk melayani masyarakat yang hadir. Sambil menunggu antrian warga yang hadir disuguhkan kue dan air minum." kami sangat berterima kasih kepada PKS yang telah melaksanakan acara ini, semoga acara ini bisa dilaksanakan secara berkala", ujar pak Sudiono.

    Ketua Kordapil (kordinator daerah pemilihan) 4, Rahmad Widodo S.Hut mengatakan,"kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini kami laksanakan seminggu 2 kali, dan telah dimulai 2 bulan yang lalu dan kami adakan tidak hanya menjelang pemilu, di hari-hari biasa juga tetap kami laksanakan. Hal ini didasari olrh prinsip partai ini, yaitu prinsip pohon kelapa, apapun yang ada di pohon kelapa itu bisa dimanfaatkan, begitu juga PKS ini, kami ingin bermanfaat bagi masyarakat di semua musim, di sepanjang waktu, tidak hanya diwaktu-waktu event politik saja.

    Acara pelayanan kesehatan ini juga dihadiri oleh anggota DPR RI dari PKS, Syahfan Badri Sampurno. Dalam sambutanya, ia menharapkan masyarakat untuk jeli dalam menentukan pilihan tanggal 9 April nanti, jangan hanya karena uang puluhan ribu, mereka dengan mudahnya menentukan pilihan." karena uang Rp.50.000 sengsara 5 tahun, kita tidak ingin hal seperti ini terjadi, selain masyarakat jeli dalam menentukan pilihannya, setidaknya harus tau juga siapakah calon yang dipilihnya", ujar ketua Bapilu PKS ini.

    "PKS ini sebisa mungkin terus memberikan kontribusi kepada masyarakat, baik secara langsung maupun di parlemen.Karena prinsip kami adalah sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain", pungkas nya.

    Acara pelayanan kesehatan ini berlangsung dari pukul 14.00 wib-18.00 wib. Turut hadir juga beberapa caleg lainnya, yaitu, sastra neli, Nurkhairudin, Syafni, dan ibu Kuratul aini yang juga merupakan salah satu caleg DPR RI Provinsi Bengkulu.(SG/DI)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BUKTIKAN KERJA NYATA, PKS LAKUKAN YANKES 2 KALI SEMINGGU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top