• Latest News

    Selasa, 04 Maret 2014

    Anis Matta : PKS Tembus 2 Besar

    Pks Bengkulu - Bandung - Hari Minggu, 2 Maret 2014, Bandung kedatangan Pemimpin Muda Indonesia , Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, dalam kegiatan apel siaga PKS. Dalam kegiatan tersebut, peserta yang hadir mencapai lima ribu orang sehingga gedung olahraga Bikasoga menjadi penuh sesak hingga keluar ruangan.

    Mengambil tema Bandung Juara, PKS menargetkan posisi pertama dalam pemilu 9 April 2014 di Kota Bandung. Turut hadir Sekretaris Jenderal  PKS, Taufik Ridho, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Tate Qomaruddin, serta sederetan Calon Anggota Legislatif untuk DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota dari daerah pemilihan Bandung dan sekitarnya.

    Pada kesempatan tersebut, Anis Matta menyampaikan pidato khasnya, pidato yang dinilai sangat motivatif bagi kader dan relawan PKS. Dalam pidatonya, beliau menuturkan bahwa kurang lebih satu pekan yang lalu, beliau bermimpi. Mimpi yang baik dan beliau suka menceritakannya. Oleh sebab itu, dengan penuh keyakinan beliau mengutarakan mimpinya di hadapan seluruh peserta apel siaga.

    Beliau bermimpi mengenai hasil pemilu 2014 dimana PKS menempati posisi ke-2 terbesar di Indonesia, dengan perolehan suara sebesar 19 %, meskipun beliau tidak menyebutkan siapa posisi pertama, karena hanya berbeda 1 %. Lanjut beliau, dua hari yang lalu, beliau menerima hasil survey dari daerah pemilihan (dapil) 4 di Jawa Tengah, yang menyatakan bahwa PKS menduduki posisi ke-2 di sana. Spontan peserta mengucap takbir.

    Anis Matta mengemukakan alasan beliau menceritakan mimpinya adalah dikarenakan semua hasil survey PKS di berbagai daerah menyatakan bahwa dengan menggabungkan pemilih yang belum menetapkan pilihan dan pemilih yang memiliki pilihan namun mungkin berubah, PKS akan mungkin memperoleh suara hingga 40 % bahkan 60 %. Dan akan sangat mungkin, akan ada kejutan besar di Pemilu 2014 mendatang.

    Selain itu, Anis Matta juga bercerita mengenai peristiwa Nabi Nuh dan banjir bandang. Beliau mengibaratkan PKS layaknya bahtera (kapal) Nabi Nuh, yang akan siap menampung suara masyarakat dalam banjir bandang pemilu 2014, yaitu suara dari masyarakat yang belum menetapkan pilihan dan masyarakat yang telah memiliki pilihan namun masih mungkin berubah-ubah. [DF/anismatta.net][Jda]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anis Matta : PKS Tembus 2 Besar Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top