• Latest News

    Selasa, 04 Maret 2014

    Siapa Yang Menanam Dia Yang Akan Memetik Hasilnya


    PKSBengkulu-Wafatnya Hj. Choiriyah ibunda Ustadz Syahfan Badri Sampurno Aleg DPR RI Dapil Bengkulu selain menyisakan kedukaan juga menghadirkan keharuan yang mendalam.

    Malam ini Selasa (3/3/2014) pukul 19.30 berkumpul di rumah almarhumah ratusan ibu-ibu murid pengajiannya dan kawan-kawan almarhum sejak kecil melakukan doa bersama.

    Menurut Ustadz Syahfan, berkumpulnya ibu-ibu murid-murid almarhumah itu merupakan inisiatif dari ibu-ibu itu sendiri. Mereka merasa sangat kehilangan dan merasa sangat berhutang budi dengan almarhumah. Sehingga malam ini mereka berkumpul untuk melakukan doa bersama.

    "Ini keluarga nggak ikut-ikut, karena nggak ada lagi yang tinggal dirumah ini" jelas ustadz Syahfan.

    Dari moment doa bersama malam ini menyeruak keharuan yang mendalam dari hadirin yang datang. Bahkan ada ibu-ibu yang berderaian air mata saat mengenang almarhumah saat hidupnya.

    Almarhumah dikenal sebagai daiyah yang gigih berdakwah dikalangan ibu-ibu dan akhwat-akhwat. Banyak murid-murid almarhum yang telah dibinanya menjadi daiyah yang turut berdakwah.

    Selain itu almarhumah juga dikenal sangat gigih menyebarkan nilai-nilai islam dikehidupan keluarganya dan juga ditetangga-tetangganya. Terbukti 12 orang anak-anaknya menjadi jundi-jundi pengokoh dakwah. Sebagian besar aktif berdakwah bersama partai dakwah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    Ustadz Syahfan sendiri adalah salah satu pengurus di Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) bidang BP3.

    Memang benar pepatah mengatakan "barang siapa yang menanam dia yang akan memetik hasilnya". Almarhumah sudah puluhan tahun menanam, sekarang ketika beliua berpulang banyak muridnya yang mendoakan disamping anak-anaknya" kata ustadz Syahfan.(bs/da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Siapa Yang Menanam Dia Yang Akan Memetik Hasilnya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top