• Latest News

    Jumat, 07 Maret 2014

    Seperti Ninja Hatori? Itulah Kader PKS...!


    PKSBengkulu. Tidak harus belajar karate, kungfu atau menjadi ninja Hatori untuk bisa mendaki gunung, melewati lembah, mengarungi samudera dan sebagainya. Cukup jadi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) maka anda akan terlatih untuk melakukan semua aktifitas itu dengan senang hati dan menjadi sarana mendulang pahala.

    Pada Liqo’ Tiga Besar (LT3B) kali ini, seluruh kader PKS dari Cabang Dakwah (cada) 2 melakukan LT3B-nya di sebuah desa bernama Harapan Makmur, Dusun Akar Kec. Sei Lepan Kab. Langkat. Sebuah desa yang berada cukup jauh dari keramaian. Medannya tidak biasa, berkelok dengan jalanan yang belum diaspal, menanjak, di kanan kiri jalan penuh pepohonan, curam dan sedikit agak mengerikan bagi yang tidak biasa berpetualang. Kami sempat diturunkan dari angkot yang kami carter dan berjalan cukup jauh di siang hari terik tanpa hembusan semilir sedikit pun, karena jalan yang kami lewati cukup menanjak sehingga angkot harus mengurangi bebannya agar bisa mendaki tanjakan. Daerah ini banyak ditumbuhi pohon karet dan kelapa sawit. 

    Dengan jarak tempuh yang lupa saya perkirakan, sekitar satu jam setengah perjalanan Pangkalan Berandan-Dusun Akar kami tiba dengan bahagia dan disambut hangat oleh beberapa penduduk yang sudah menunggu di sana.

    Bapak Parsidi selaku Kepala Dusun Akar mengatakan, “Saya sangat senang tim PKS mau hadir ke desa kami yang jauh ini untuk membantu masyarakat dengan mengadakan pemeriksaan gratis.“

    Selanjutnya beliau mengatakan, “Saya mewakili penduduk disini mengucapkan banyak terima kasih kepada tim PKS atas keringanan langkahnya untuk mau hadir ke sini. Semoga kegiatan ini menjadi sarana untuk saling bersilaturahmi dan silaturahmi ini terus berlanjut seterusnya.“ pak Parsidi menutup kata sambutannya.

    Dalam acara yang juga diberi kata sambutan oleh Ustadz Nanang Khairudin selaku ketua cada II dan juga Caleg DPRD Langkat nomor urut 1 dapil Langkat II, beliau mengingatkan para caleg dan kader PKS untuk terus optimis memenangkan dakwah ini. Serta memberi motivasi agar seluruh kader tetap semangat berbuat untuk masyarakat. (vs/cb)

    Pak Parsidi, Kepala Dusun

    sumber : pkssumut.or.id
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Seperti Ninja Hatori? Itulah Kader PKS...! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top