-

  • Latest News

    Jumat, 14 Maret 2014

    Hari Pertama Kampanye, PKS Akan Putihkan Gelora Bung Karno


    PKSBengkulu-Jakarta (13/3) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis akan kembali mengulang sejarah sebagai partai yang mampu memadati stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Ahad (16/3), PKS akan kembali memutihkan Jakarta seperti tahun 2004 dan 2009 lalu. Demikian dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjend) PKS, Taufik Ridho saat menggelar konferensi pers di Gelora Bung Karno, Kamis (13/3) sore tadi.

    "PKS ingin putihkan Jakarta, karena target PKS Jakarta adalah menjadi pemenang," ungkap Sekjend yang memiliki hobi menyanyi itu.

    Taufik juga mengatakan pada hari perdana kampanye rapat umum yang bertema Kobarkan Semangat Indonesia Bersama PKS ini, Presiden PKS Anis Matta akan menyampaikan orasi kemenangan dihadapan ratusan ribu kader dan simpatisan PKS se-Jakarta.

    "Presiden Anis Matta akan menyampaikan orasi 'Kobarkan Semangat untuk Indonesia Bersama PKS'," tambah Taufik

    Sementara itu terpisah Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif mengatakan akan mengerahkan seluruh kader hingga tingkat kelurahan, termasuk dari Kepulauan Seribu untuk hadir pada hari perdana kampanye rapat umum yang akan digelar pada Ahad (16/3) itu.

    Sekum DPW PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif menyatakan sudah menghitung jumlah kader dan simpatisan PKS yang akan hadir pada kampanye akbar tersebut. "Dalam hitungan kami, akan hadir 154.700 orang," ungkapnya.

    Tubagus menambahkan, PKS tidak kekurangan dana dan sumber daya untuk mengumpulkan massa sebanyak itu pada hari perdana kampanye terbuka. Kader-kader PKS sudah terbiasa untuk membiayai diri sendiri dalam mengikuti kegiatan-kegiatan PKS selama ini.

    "Dengan semangat memenangkan PKS, kader-kader dari seluruh kelurahan di Jakarta akan membawa spanduk dan poster yang mereka buat sendiri,” tambah Tubagus.

    Tubagus menjelaskan, kader dan struktur PKS solid untuk menghadirkan lebih dari 100 ribu orang pada rapat umum tersebut. Kampanye perdana ini juga terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

    “Kami ajak seluruh warga Jakarta untuk hadir pada Ahad nanti. Ayo bergabung!” ajak Tubagus.

    (pks.or.id)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hari Pertama Kampanye, PKS Akan Putihkan Gelora Bung Karno Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top