• Latest News

    Sabtu, 08 Maret 2014

    Doa Kunci Kemenangan PKS

    Saya harap kita semua dapat berkorban lebih banyak, dan saya yakin akan banyak diantara kita yang masuk kategori dari kisah seorang sahabat rosululloh yang mau bertempur tapi tidak punya sarana. Sehingga menangis dan sedih karena tidak punya sesuatu yang mereka infakkan dalam pertempuran. Kita sekarang berkorban dengan segala yang kita punya. Kompetitor kita bukan lawan kita dari partai lain, tapi kompetitor kita adalah dari diri kita sendiri, yaitu sifat pelit. itulah yang akan kita lawan, insya Allah menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik dari Allah.

    Kita korbankan semua yang kita punya, setelah itu kita ke langkah kedua yaitu tawakal. Jika di Lauhul Mahfudz PKS sudah masuk 3 besar, maka tidak akan ada yang dapat menghalanginya, tapi jika tidak ada maka kita masih punya waktu untuk berdoa agar Allah memasukkan kita ke dalam 3 besar itu. Ada 3 syarat doa kita akan diterima Allah, pertama perbuatan dosa, doa akan terhijab jika ada dosa yang kita lakukan. Jangan sampai ada dosa menjelang pemilu. Kedua yaitu doa akan cepat ke langit (dikabulkan) jika diawali dengan amal, berdoalah saat antum selesai melakukan amal, disaat lelah. ketiga perbanyak wasaail tawassul, sarana-sarana tawasul. Perbanyak amalan dan jadikan amal itu sebagai alat untuk bertawassul. Ikhwah uang memang penting tapi doa lebih penting. Perbanyak tahajjud dan puasa sunnah. Dulu 3 hari sebelum umat islam merebut konstantinopel, orang-orang islam diminta untuk berpuasa. Jadikan puasa ini sebagai tawassul doa kita.

    Pahami masalah penting pada bagian akhir ini, konsep gesit dilanjutkan, jangan ada rumah diwilayah antum yang tidak dimasukan antum dan jangan ada data di dpt yang tidak didatangi kader PKS. Walaupun mereka sudah punya pilihan tapi kita percaya yang membolak-balikkan hati adalah Allah swt. Gesit ini yang akan menampung "Banjir Ketidakpercayaan", yang ingin dilihat oleh masyarakat adalah aura antum, kasih lihat tatapan bagus antum ke masyarakat.

    Pesan saya bahwa penataan kampanye ada 3, pertama proses kampanye harus damai, kedua jaga ketertiban dan keteraturan, ketiga perhatikan masalh kebersihan. Jangan tinggalkan tempat kampanye dengan sampah berserakan, yang hjarus ada salah satunya selain tim keamanan adalah tim kebersihan. inilah gerakan kita "berbicara tanpa berbicara".
    Prinsip fokus, kita pemain bukan pengamat bukan penonton, fokus kita bola dan gawang. fokus kita pemilu dan menyoblos. fokus insyaAllah kita mndpt suara lebih banyak dr yg diduga orang.
    rebut suara itu walaupun sudah ada di mulut macan, saya melihat hasil pemilu 9 april dalm mimpi itu, berkali2 kucuk mata, apa benar, diangka yg saya lihat itu PKS no 2. saya tidak tau apakah akan sepeti itu, tapi sunnahnya adalah mimpi baik harus diceritakan.
    saya hitung2 filing saya per hari ini mudah2n kursi kita diatas 57
    Jika ada 600 ribu kader PKS yang berdoa,pasti ada yang terkabul.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Doa Kunci Kemenangan PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top