• Latest News

    Jumat, 07 Maret 2014

    Anis Matta: Rebut Suara Walau Sudah di Mulut Macan


    PKSBengkulu - Presiden PKS Anis Matta menghimbau kepada para kader PKS menjelang Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi agar lebih intensif bersilaturahmi ke rumah-rumah warga dengan gesit (gerakan silaturahmi).

    "Jangan ada rumah-rumah warga yang terdaftar dalam DPT yang tidak didatangi oleh kader PKS. Datangi aja walau mereka sudah punya pilihan, karena Allah yang membolak-balikan hati. Rebut semua suara walau sudah ada di mulut macan," ujar Anis Matta saat memberikan arahan kepada para jurkam nasional PKS di Golden Balroom hotel Sultan, Jakarta, Jum'at (7/3) siang.

    Anis juga berpesan kepada kader PKS untuk menjadikan rumah-rumah warga sebagai kantor DPW atau DPD. 

    "Jadi ketika ditelepon antum sedang dimana, antum sedang bersama warga. Jadikanlah rumah-rumah warga sebagai kantor antum," katanya.

    Anis Matta mengibaratkan PKS adalah sebuah mobil yang tengah melaju di jalan raya mengejar ketertinggalannya dari yang lain.

    "Kita (PKS-red) ibarat mobil bagus, cc besar, suspensi bagus, sopir bagus, tengah melaju di jalan raya mengejar ketertinggalan. Kita berharap semoga bensinnya tidak habis di tengah jalan. Semoga bensinnya cukup sampai finish dan mobil tidak mogok. Seandainya mogok kita turun sama-sama, kita dorong," katanya.

    Anis berharap kepada para caleg PKS agar dapat berkorban lebih banyak lagi dan jangan ragu berinfaq dalam memenangkan partai dakwah ini.

    "Kompetitor kita bukanlah partai lain, tapi sifat pelit dalam diri kita, itulah yang kita lawan. Jangan ragu investasi tidak, investasi tidak, karena harta yang diinfaqkan di jalan Allah Swt pasti akan diganti. Mari sama-sama kita patungan untuk menyelesaikan proyek dakwah ini ,"katanya.

    Anis juga menuturkan bisa jadi kontribusi noncaleg PKS bisa lebih besar dari caleg karena jumlahnya lebih banyak. Anis menceritakan bagaimana para sahabat Rasul berlomba-lomba memberikan yang terbaik ketika berperang. Bahkan, para sahabat Rasul merasa sedih ketika tak mampu berbuat banyak.

    Dalam kesempatan itu Anis juga meminta seluruh kadernya untuk perbanyak doa kepada Allah SWT agar target 3 besar PKS dapat tercapai. 

    "Uang memang penting, tapi doa lebih penting," pungkasnya. [dm/pksnongsa.org]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anis Matta: Rebut Suara Walau Sudah di Mulut Macan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top