• Latest News

    Rabu, 05 Maret 2014

    Anis Matta dan Ridwan Kamil Unjuk Kelihaian Dribble dan Shoot


    PKSBengkulu – Setelah berorasi pada Apel Siaga Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung, Minggu (2/3), di Bikasoga, Buah Batu, Bandung,  Anis Matta menyempatkan diri untuk melihat-lihat keadaan Kota Bandung. Presiden PKS itu ingin merasakan secara langsung aura perbaikan Kota Bandung, yang juga dikenal dengan sebutan Kota Kembang, setelah dipimpin oleh Ridwan Kamil.
    Salah satu yang dikunjungi oleh Anis adalah Taman Musik yang baru diresmikan pada Sabtu (1/3). Di taman ini, Anis melihat Kang Emil, begitu Ridwan Kamil akrab disebut, yang sedang memegang bola basket. Menyadari Kedatangan sosok yang digadang-gadang sebagai capres PKS, Kang Emil tersenyum, lalu mengajaknya bermain basket.
    “Ayo, Pres! Ayo, cari keringat,” ajak Kang Emil, sambil memantul-mantulkan bola basket, sesaat setelah menyalami Anis Matta.
    Dipanas-panasi seperti itu, Anis yang berusia 45 tahun itu tertawa lebar. Ia kemudian menggulung tangan kemejanya. “Karena kita masih muda, mainnya jangan setengah lapangan. Kita main satu lapangan full aja, ya. Supaya lebih seru, lebih asyik,” Anis meladeni.
    Mereka bermain bersama anak-anak muda yang kebetulan sedang berkumpul di taman itu. Anis Matta dan Ridwan Kamil satu tim. Permainan berlangsung seru. Kedua tim saling menyerang.
    Baik Anis maupun Kang Emil sama-sama bersemangat mencetak angka untuk timnya. Mereka berkali-kali melakukan dribble dan shoot. Kerja sama yang apik itu akhirnya membuahkan hasil, Kang Emil mencetak angka.
    Usai main basket, Anis Matta mengungkap pertemuan pertamanya dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil. “Saya memang sudah lama kenal Kang Emil. Dulu, tahun ’98, saya pernah keliling Amerika untuk ceramah. Di New York, saya bertemu beliau,” kenangnya.
    Ketika ditanya tentang tujuan bermain basket bersama Ridwan Kamil, Anis menanggapi santai.
    “Ini kan pertemuan dua teman lama. Jadi kami silaturahim biasa, main basket bersama-sama. Tapi secara umum, kami di PKS memang melakukan gerakan silaturahim secara massif, termasuk para capres PKS,” tuturnya, sambil tersenyum. (DLS/MFS)
    sumber : anismatta.net
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anis Matta dan Ridwan Kamil Unjuk Kelihaian Dribble dan Shoot Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top