• Latest News

    Jumat, 14 Februari 2014

    Ya Allah Ampunilah Kami.. #PrayForKelud

    Muhasabah oleh
    Ustad H. M Al Ghazali, Lc.












    Setelah erupsi Sinabung, banjir bandang Manado, Jabodetabek, Jawa Barat,, Jawa Tengah, Jombang, Malang, dan dimana-mana, kini giliran gunung Kelud Engkau letuskan, ya Allah!

    Ya Allah, kami yakin seyakin yakinnya bahwa, tiada satu kejadianpun yang Engkau adakan kecuali pasti menurut ketetapan sunnah baku-Mu, dan sesuai garis hikmah-Mu yang amat tinggi!
    Ya Allah! Wa ya 'Aliim! Wa ya Hakiim!

    Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami, rahmatilah kedhaifan kami, dan janganlah Engkau jadikan musibah ini sebagai adzab kemurkaan-Mu terhadap kami!

    Ya Allah, ampunilah kami, lindungilah dan selamatkanlah saudara-saudara kami khususnya yang paling terdampak di Kediri dan sekitarnya!

    Ya Allah, berikanlah kepada mereka dan kepada kami semua, hidayah dan taufiq-Mu, agar selalu mampu menangkap pesan hikmah dibalik taqdir-Mu secara tepat menurut tuntunan keimanan kepada-Mu, dan sesuai tuntutan kecintaan serta keridhaan-Mu!

    Ya Allah, ampunilah kami semua, rahmatilah kami semua, lindungilah kami semua, dan selamatkanlah kami semua dari segala bala' dan bencana!

    Aamiin!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ya Allah Ampunilah Kami.. #PrayForKelud Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top