• Latest News

    Sabtu, 15 Februari 2014

    Sujono, SP. CAD PKS yang Peduli Kesehatan Warga


    Sujono, SP.
    PKSBengkulu-Dengan prinsip mencegah lebih baik daripada mengobati, Sujono, SP. Calon Anggota Dewan (CAD) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Relawan Sujono mengadakan Layanan Kesehatan (Yankes). Aksi sosial ini dilaksanakan Sabtu (15/02/2014) siang, mulai pukul 13.00 sampai selesai bertempat di Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), dengan peserta ibu-ibu rumah tangga.

    Dalam pengantar singkatnya, sebelum pemeriksaan kesehatan dilakukan, Mas Jono, sapaannya, mengingatkan arti pentingnya kesehatan. Memang kesehatan bukanlah segala-galanya tapi banyak hal sulit dilakukan tanpa kesehatan. Dengan adanya Yankes ini harapannya masyarakat paham dan sadar batas minimal aspek-aspek kesehatan. Adapun aspek- aspek kesehatan yang diperiksa dalam Yankes ini adalah tensi darah, gula darah, asam urat, dan timbang badan.

    "Kami sangat senang dengan adanya Yankes Mas Jono dari PKS ini" kata Pak Darsono, tokoh masyarakat yang hadir. Harapannya agar kegiatan ini dipertahankan dan ditingkatkan, apalagi sedari dulu PKS memang selalu aktif di desa ini, demikian Pak Darsono.

    Di sela-sela Yankes tersebut juga dilaksanakan sosialisasi cara mencoblos yang benar pada Pemilu 9 April mendatang, yang tinggal 52 hari lagi. Agar suara yang diberikan benar- benar bisa bermanfaat.(ek/da)

    Relawan Sujono, SP.
    Warga yang hadir

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sujono, SP. CAD PKS yang Peduli Kesehatan Warga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top