• Latest News

    Jumat, 28 Februari 2014

    Anis Matta: Pemilu Ibarat Pesta, Hidangan Bervariasi Makin Asyik 2

    Anis Matta
    Presiden PKS Anis Matta mengatakan Pemilu itu ibarat pesta, kalau hidangannya pesta jadi makin asyik dan hadirin juga makin semangat berpartisipasi.

    " (Pemilu-red) saya ibaratkan pesta, kalau hidangannya bervariasi, pesta jadi makin asyik. Hadirin jadi semangat berpartisipasi. Nggak mungkin kan pesta hidangannya nasi goreng aja. Nasi goreng aja apa nasi goreng banget," ujar Anis melalui akun Twitternya @anismatta, Jum'at (28/2).

    Menurut Anis, pemilu adalah pesta demokrasi. Pestanya rakyat. Perlu hidangan bervariasi, biar makin nikmat dan hadirin makin semangat.

    Anis juga mengibaratkan Pemilu seperti toko yang etalasenya beranekaragam lebih menarik ketimbang toko yang polos-polos.

    "Politik bukan butik, tapi karnaval. Rakyat harus bergembira," katanya.

    Ibarat langit, lanjut Anis, walau bulan sudah terang, tapi bintang-bintang yang bikin indah.

    "Bintang itu bisa jadi pedoman pelaut yang butuh arah. Apalagi di PKS, penetapan capres tidak elitis tapi melibatkan semua kader. Suara kader diperhitungkan, suara publik diperhatikan," ungkapnya.

    Dengan tawaran yang beragam, siapa tahu yang belum punya pilihan jadi punya alternatif. Dari yang tadinya golput, bisa jadi golpil (golongan punya pilihan).

    "Tugas partai menyajikan tawaran kepada publik. Namanya tawaran, tentu harus lebih dari satu, sehingga bisa dinilai dan dipertimbangkan," katanya.

    Anis juga mengatakan, ada yang bertanya kenapa PKS umumkan capres sekarang di saat situasi tidak mnguntungkan. Hasil survey, posisi PKS rendah, karena masalah hukum.

    "Saya optimis, saya jawab, mengapa tidak?? kader-kader bekerja terus, di beberapa pilkada PKS dapat kepercayaan menjadi gubernur, walikota atau bupati," paparnya.

    sumber : pksnongsa.org
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anis Matta: Pemilu Ibarat Pesta, Hidangan Bervariasi Makin Asyik 2 Rating: 5 Reviewed By: dang irul
    Scroll to Top