• Latest News

    Selasa, 25 Februari 2014

    Pentingnya ASI untuk Generasi Penerus by Dr. dr. Helda M.K.M.




    PKS Bengkulu. Bidang Keperempuanan (Bidpuan ) PKS Rejang Lebong yang kepalai Ngatini, mengadakan penyuluhan manfaat ASI Sabtu, 22 Februari 2014 di kediamannya. Acara ini dihadiri oleh 102 orang ibu hamil dan menyusui. Para ibu hamil dan menyusui menyaksikan acara sosialisasi ini dengan sangat antusias, dikarenakan agenda ini mendatangkan pemateri langsung dari ahlinya ; Dr. dr. Helda, M.KM. istri Ustadz Syahfan Badri Sampurno anggota DPR RI fraksi partai PKS dan Calon Anggota Legislatif  DPR RI no urut 1 untuk pemilu 9 april 2014 ini.

    Dalam paparanya, Doktor Helda menyampaikan "makanan terbaik balita usia 1-2 tahun adalah ASI, untuk ASI ekslusif minimal diberikan selama 6 bulan pertama tanpa makanan tambahan apapun"
    Kemudian beliau menambahkan "komposisi susu ASI berbeda dengan komposisi susu formula yang berasal dari sapi, komposisi susu terbaik untuk bayi hanya ASI, jadi ibu-ibu harus cerdas dan tidak tertipu oleh iklan-iklan di media massa"


    Selain sosialisasi pentingnya ASI dalam acara ini Bidpuan PKS rejang lebong pun memperkenalkan Caleg perempuan. Diantaranya, Demis S.Pd Caleg DPRD Provinsi, Ngatini Caleg DPRD Rejang lebong, Jumiati Caleg DPRD Rejang Lebong dapil 2. 

    Tampak Doktor Helda sedang menyampaikan materi

    [Yehonalla/ KS]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pentingnya ASI untuk Generasi Penerus by Dr. dr. Helda M.K.M. Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top