-

  • Latest News

    Senin, 17 Februari 2014

    CALEG PKS INI BANTU GERINDRA

    Nindiyo Kusmanto S.Ag caleg DPRD Provinsi Bengkulu no 1
    dapil Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur
    Walaupun tahun 2014 merupakan tahun politik, saling membantu antar partai tidak ada salahnya. Apalagi dalam kesulitan. Hal ini lah yang dilakukan oleh salah satu Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dari PKS,Nindiyo Kusmanto. Saat itu (9/02/2014) Pak Nindiyo bersama tim sedang melintasi pedalaman Air Nipis desa Pino Bengkulu Selatan.Tak berapa lama setelah mobil melaju Pak Nindiyo melihat  ada mobil dengan  branding partai Gerindra melambai-lambai kan tangan dipinggiran jalan, melihat hal itu dengan sigap Caleg DPRD Provinsi Bengkulu  dapil Bengkulu selatan dan Kaur ini memberhentikan mobilnya.

    "Mobil kami pecah ban pak, ndak bukanyo dak ado dongkrak, kunci-kunci nyo dak ado jugo. kami lah lamo nunggu disini, nunggu kalo ado mobil yang lewat. Pas pulo mobil bapak yang lewat, ujar salah satu tim sukses dari partai gerindra ini.

    Langsung saja Pak Nindiyo dan tim nya membantu membuka ban yang pecah dan mengganti dengan ban lainnya.setelah beberapa menit berlalu, semuanya sudah selesai, pak Nindiyo dan timnya pun pamit untuk melanjutkan perjalanan.
    (DI)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: CALEG PKS INI BANTU GERINDRA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top