• Latest News

    Rabu, 26 Februari 2014

    Dedi Haryono Didukung Bulat Keluarga Besar

    Dedi Haryono 
    PKSBENGKULU, - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu, Dedi Haryono, ST mendapat dukungan kuat dari keluarga besar, sahabat dan kerabat. Tak tanggung-tanggung, ribuan anggota keluarga bertalian darah dan para sahabatanya membulatkan tekad menjadikan Dedi sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu periode 2014-2019.
    Keinginan kuat tersebut muncul secara alami tanpa dikomando. Ide dukungan terhadap anak sulung pasangan Mansyur (alm) alias Cuy mantan pegawai Perindag asal Cugung Babat (Babatan) dan Nursilawati (60) asal Kota Bengkulu ini muncul dengan keasadaran keluarga besar agar ada satu orang anggota keluarga yang berpotensi, menjadi pemimpin publik.
    “Keluarga kita yang kami harapkan menjadi pemimpin publik, kamu Dedi,” tutur salah seorang paman Dedi kepada Dedi, HM Dahlan yang juga mantan anggota DPRD Kota Bengkulu dan mantan anggota DPRD Seluma, beberapa waktu lalu.
    Paman Dedi lainnya, Zailani Kidan, S.Sos, sang mantan Lurah Belakang Pondok, mantan Lurah Panorama, mantan Lurah Sumur Dewa, menegaskan lebih kuat lagi soal dukungan terhadap bapak 4 anak ini. Baginya, potensi besar untuk menjadi pemimpin daerah yang ada pada Dedi, setidaknya karena Dedi sudah menjadi salah seorang tokoh PKS yang juga disegani di nasional. Dedi pun sudah menjadi icon PKS di bumi Raflesia, sehingga keluarga besar pun yakin, kemampuannya menjadi pemimpin sudah teruji mumpuni.
    “Keluarga besar dan teman-teman pasti mendukung Dedi. Apalagi di PKS dia sebagai ketua provinsi dan caleg nomor urut 1, tentu orang-orang PKS juga sudah bulat menginginkan Dedi menjadi anggota dewan” kata Zailani.
    Tak kalah kuatnya, dukungan sahabat dan kerabat dari keluarga istrinya, Marwiyah, S.Pd (Ibu Wiwik), wanita anggun berdarah Sunda kelarihan Muara Aman, Lebong (guru SMPN 4 Kota) ini. “Kami bangga punya keluarga baik seperti Dedi,” ungkap sepupu Marwiyah, Fatmawati di Jalan Danau, Kota Bengkulu.
    Bagaimana Dedi di mata para sabahabat dan kerabat ?
    “Dedi sudah layak nian menjadi pemimpin. Tapi Pemilu 2014 ini, dia kami jadikan wakil rakyat dulu dari Daerah Pemilihan Kota Bengkulu,” ungkap salah seorang kerabat sekaligus sahabat karib Dedi, Hasanudin diamini Junaidi dan Nelyta Gusri Darti, para alumni SMPN 1 Kota, 1989. (DI)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dedi Haryono Didukung Bulat Keluarga Besar Rating: 5 Reviewed By: dang irul
    Scroll to Top