• Latest News

    Senin, 24 Februari 2014

    Aku Memilih Setia by Ustadz Drs. DH Al Yusni | Temu Kader



    PKSBengkulu, Ahad 23 Februari 2014 dilangsungkan agenda Temu Kader Akhwat Ummahat di Ponpes Quran Al Fida'. Acara ini berlangsung dari pukul 09.00-12.00 WIB dengan kondisi cuaca yang menyejukkan. Pemateri acara tersebut adalah Ustadz Drs. DH Al Yusni yang merupakan Kaderisasi DPP PKS. Berikut uraian taujih yang disampaikan oleh beliau.

    kali ini saya akan menyampaikan materi yang sedikit melankolis, Aku Memilih Setia. Setia adalah karakter asasi setiap ideologi, yang mengantarkan Cinta kita sebesar-besarnya untuk pembelaan dan pengorbanan yang utuh. ketika kondisi tidak enak ia tetap bahagia, dan ketika enak ia tetap setia, intinya tidak berubah SETIAnya : tujuannya adalah ALLAH SWT.

    Begitu awal kalimat beliau, penjelasan yang dipaparkan dengan gaya bahasa yang sangat menyentuh hati dan menggunakan istilah-istilah anak muda menjadikan materi tersebut semakin menampakkan semangat pemenangan tahun 2014 ini. Konteks SETIA sekarang ini antara lain :

    1. Bekerja dan terus bekerja meski amat melelahkan dan tidak kenal henti. Hal inilah yang akan menjadi lokomotif orang untuk ikut mengambil bagian dalam kegiatan-kegiatan kita dengan ikhlas.

    2. Strategi tetap penting dan lakukan terobosan baru. Kita juga perlu untuk menampakkan kerja-kerja kita dengan strategi-strategi ideologi saat ini.

    3. jaga kebersamaan dan kokohkan barisan. 

    4. Tawakkal dan mantapkan keyakinan kepada Allah.


    Para peserta tampak setia memperhatikan materi 



    salam 3 besar
    {KS}
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Aku Memilih Setia by Ustadz Drs. DH Al Yusni | Temu Kader Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top