• Latest News

    Selasa, 18 Februari 2014

    PKS BENGKULU, 3 BESAR BUKAN IMPIAN KOSONG

    Dedi Haryono S.T Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu
    Mesin politik sebuah partai merupakan komponen yang sangat penting. Berhasil atau tidak suatu partai dalam mensukseskan agenda-agendanya tergantung sejauh mana kinerja mesin partainya. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikenal sebagai partai yang mesin politiknya terus beroperasi dengan baik, dari basis akar rumput di setiap daerah sampai pimpinan ditingkat wilayah dan pusat. Dengan bermodalkan keyakinan yang kuat dan soliditas serta militansi kader-kadernya, PKS Bengkulu semakin optimis akan menjadi pemenang di 9 April 2014 nanti.


    Pimpinan Wilayah PKS Bengkulu Dedi Haryono S.T mengatakan,”dengan melihat kemampuan kader baik di kota maupun di tingkat daerah kami sebagai pengurus PKS Bengkulu tidak akan merubah target di pemilu 2014, bahwa PKS harus menang, dan kami tetap optimis akan hal itu,” tegasnya. Selanjutnya ketua DPW PKS Bengkulu ini mengajak seluruh struktur PKS disetiap daerah, CAD (Calon Anggota Dewan), seluruh kader dan simpatisan untuk terus memaksimalkan waktu yang hanya tersisa 55 hari lagi untuk terus bersosialisasi ke tengah-tengah masyarakat dan terus menguatkan tawakal kepada Allah SWT.

    Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring juga mengatakan beberapa hasil survei yang telah dirilis berbagai macam lembaga survey nasional jangan menjadikan kader dan mesin partai lemah. Karena hasil survey tersebut belum tentu benar. Ia mencontohkan pengalaman pemilu tahun sebelumnya, perolehan suara PKS selalu jauh melampaui dari hasil survei manapun.
    "Tahun 2009, sebelum Pileg di bulan Januari menurut hasil survei, kita (PKS) mendapatkan suara sekitar 3,3 persen, tapi hasilnya 7,4 persen," kata Tifatul, di Hotel Grade Horizon Bengkulu, saat menghadiri acara Hari Pers Nasional 2014, Sabtu (8/2/2014).
    Ia juga menambahkan, “selain itu 99 anggota Majelis Syuro yang mewakili seluruh Indonesia menyatakan soliditas internal juga mengalami peningkatan di kalangan kader, sehingga ini harus terus dioptimalkan dalam rangka pemenangan pemilu April Mendatang,” imbuhnya”.(SG/DI)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS BENGKULU, 3 BESAR BUKAN IMPIAN KOSONG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top