• Latest News

    Kamis, 20 Februari 2014

    Pengennya Bully PKS, Gus Sholah Malah Bela PKS


    PKSBengkulu-Fenomena PKS di tanah air Indonesia memang banyak membuat kita tergelitik. Mulai dari yang cinta mati sama PKS sampai dengan yang sangat membenci PKS. Tapi hal ini tetap disaki PKS dan kader-kadernya dengan kepala dingin.

    Tak ketinggalan hal menggelitik terjadi pada pemilik twitter KH Salahuddin Wahid atau akrab di sapa Gus Sholah. Gus Sholah adalah ulama kharismatik di Indonesia. Adik dari Abdurrahma Wahid atau Gus Dur ini cukup aktif berdakwah di twitter dengan gaya bahasa sederhana dan menyenangkan.

    Kejadian bermula saat Gus Sholah membuat sebuah twit "Silahkan pilih caleg yang jujur, cerdas, berani. Jangan lihat partainya apa" setelah beberapa saat, tiba-tiba ada yang menimpali dengan nama akun @ppst_magelang dengan twit "Asal bukan PKS". Mungkin berharap mendapatkan dukungan dari gus Sholah, tapi justru berbalik arah. Gus Sholah malah membalas denga twit "Di PKS banyak caleg yang baik". Tentu saja hal ini sangat menggelitik dan diluar dugaan dari orang-orang yang tidak menyengi PKS.

    Setelah ditelusurui, sangat disayangkan bahwa pemilik akun @ppst_magelang adalah Pondok Pesantren Sabilutaqwa Magelang. Disayangkan akun milik sebuah instansi digunakan untuk melakukan keburukan.(suaranews.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengennya Bully PKS, Gus Sholah Malah Bela PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top