-

  • Latest News

    Minggu, 23 Februari 2014

    PKS ITU SEPERTI POHON KELAPA

    Rahmad Widodo S.Hut Caleg DPRD Kota Bengkulu
    no urut 1 dapil  4 (Ratu Agung dan Ratu Samban)

    Partai Keadilan Sejahtera atau lebih familiarnya PKS,yang hampir berumur 14 tahun ini, telah membarikan manfaaat yang besar kepada masyarakat Indonesia. Mereka (PKS) berbuat untuk masyarakat bukan hanya saat akan menjelang pemilu, tapi mereka siap siaga membantu masyarakat setiap saat. Baik ketika ada bencana maupun dalam kondisi aman.PKS ada dimana-mana, dimana-mana ada PKS, itulah jargon inspiratif mereka. Berkorban tidak hanya harta maupun waktu, nyawan pun siap mereka korbankan demi membantu sesama. Walaupun banyak yang mencibir cara PKS ini, mereka tetap terus bekerja dan melayani masyarakat.

    PKS itu seperti pohon kelapa, kata-kata ini memang pantas disandingkan dengan aksi-aksi nyata yang telah PKS berikan kepada masyarakat. walaupun masyarakat membencinya, PKS tetap memberikan pelayanan dengan baik,"jika kondisi seperti itu sedang terjadi kepada kami, kami hanya berdoa kepada Allah, Ya Allah perbaikilah sedekah kami". Pohon kelapa adalah simbol dari jiwa yang kokoh, kuat dan kaya akan manfaat. Tidak merasa takut bercita-cita tinggi walau angin menghembus kencang. Kuat bukan untuk menindas sesama tetapi mengayomi pohon-kecil yang ada disekitarnya. Kaya tapi tidak kikir karena apa yang dia miliki semua bisa memberi manfaat positif.

    Begitulah PKS, mungkin kami belum bisa berbuat lebih banyak kepada masyarakat, tapi kami akan terus berjuang dan bekerja. Salah satunya adalah lewat pemilu ini nanti, dengan adanya wakil-wakil kita di legislatif maka kita bisa lebig banyak lagi memperjuangkan hak-hak rakyat ini, Ujar Rahmad Widodo S.Hut dalam sambutan pelayanan kesehatan di Penggantungan, Ratu Samban kota Bengkulu.(DI)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS ITU SEPERTI POHON KELAPA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top