• Latest News

    Jumat, 28 Februari 2014

    Warga Kagumi Kader PKS, “Sudah kerja gak dibayar, diminta patungan pula”

    pelayanan kesehatan PKS
    Kader DPC PKS Cipondoh Tangerang bersilahturahim dan melaksanakan kegiatan bakti sosial, yang rutin dilaksanakan setiap pekan di 6 kelurahan yang berbeda.

    Kader PKS menjadikan pelayanan kesehatan gratis sebagai kegiatan pokok bakti sosial. Selain itu kader PKS juga melaksanakan bazzar baju dan lomba mewarnai untuk anak-anak. ”Ini adalah salah satu ikhtiar kami untuk meringankan beban masyarakat,” ujar Sumanto selaku ketua DPC PKS Cipondoh

    Salah satu tempat pelaksaan bakti sosial pada pekan ini adalah RT 01/01 kelurahan Ketapang. Pak Hartono selaku tokoh masyarakat kagum dengan pengorbanan kader PKS. "Sudah kerja gak dibayar diminta patungan pula,” ujarnya.

    Hal ini menggerakkan Pak Hartono untuk juga bisa berkontribusi, dan membantu kegiatan PKS jika dibutuhkan.

    Menurut Hartono “PKS beda dengan partai yang lain, yang kerja menjelang pemilu atau kerja jika ada maunya terutama saat pilkada”.

    Saimun warga yang pernah tinggal di Jakarta mengamini, “Dulu PKS juga yang banyak membantu saat rumah saya kebakaran, walau anak saya tidak tertolong saat musibah itu”.

    Hartono dan Saimun berharap dan mendoakan semoga Allah membalas keihklasan kader-kader PKS.

    Senada dengan Hartono, Suri, tokoh masyarakat gang kabel Cipondoh pun salut dengan kerja kader PKS. “Mereka siap melayani,tidak hanya pengobatan medis tetapi juga pengobatan bekam”. Suri dan Hartono bertekad mengabarkan apa yang mereka lihat dan rasakan hari ini kepada warga yang lain.

    sumber pkspiungan.org
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Warga Kagumi Kader PKS, “Sudah kerja gak dibayar, diminta patungan pula” Rating: 5 Reviewed By: dang irul
    Scroll to Top