• Latest News

    Senin, 24 Februari 2014

    PKS MENYAPA DENGAN PASAR MURAH

    Sujono S.P saat meninjau pasar murah di Padang Jaya BU
    PKS Bengkulu Utara khususnya Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Kecamatan) Padang Jaya mengadakan pasar murah. Kegiatan yang dilaksanakan pada ahad (23/2/2014) ini disambut antusias oleh warga yang berdomisili di Dusun 9 unit 3 dan dusun 3 Padang Jaya.Barang-barang yang dijual di pasar murah ini berupa barang kebutuhan sehari-hari, meliputi beras, minyak sayur, tepung, susu, mie instan, dan lain-lain.

    Pasar murah ini dihadiri oleh CAD (Calon Anggota Dewan) DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah, Sujono S.P dan dihadiri juga CAD DPRD Kabupaten BU dapil 3 no 1 yaitu bapak Sugeng Haryanto. Kegiatan pasar murah ini sendiri dilakukan berkat inisitif dari mereka berdua. "Pasar murah ini telah kami lakukan di 5 tempat yang berbeda dan masih akan kami laksanakan di 5 tempat lagi ", ujar pak Sugeng.

    Sugeng Haryanto memberikan sambutan saat pembukaan pasar murah

    "Masyarakat sangat bersyukur dengan pasar adanya murah ini, karena harga di pasar ini jauh lebih murah daripada harga di pasar umumnya. Saya sangat mensuport acara semacam ini, selain masyarakat merasa terbantu kita juga bisa secara langsung berinteraksi dan mendengarkan masukan-masukan dari mereka", ujar Sujono yang saat ini masih menjadi anggota dewan di DPRD Kota Bengkulu Dari Fraksi PKS.

    Dengan sambutan yang begitu antusias dari warga, saat pasar murah ini terjual beras sebanyak 1,5 ton, gula 200 kg, minyak sayur 300 kg, dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya.

    "Semoga aja PKS mengadakan lagi pasar kayak gini, kami sangat terbantu, baru PKS saja yang melaksanakan kegiatan ini, maju terus PKS", pungkas salah satu pembeli di pasar murah ini. (DI)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS MENYAPA DENGAN PASAR MURAH Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top