• Latest News

    Minggu, 23 Februari 2014

    Nostalgia saat Pelayanan Kesehatan PKS

    Hj. Kuratul Aini S.H M.H
    Penggantungan, Ratu samban(23/2/2014) bertempat di rumah bapak Nasrullah,PKS Ratu Samban (Partai Keadilan Sejahtera) kembali mengadakan pelayanan kesehatan yang biasa disingkat yankes. Dalam acara ini,PKS Ratu samban melayani pemeriksaan kesehatan gratis, meliputi cek tekanan darah, cek asam urat, cek golongan darah, dan memberikan brosur yang berisi pedoman hidup sehat.

    Di yankes kali ini ada beberapa hal yang istimewa, yaitu yankes ini dihadiri oleh calon legislatif DPR RI no urut 3 dari PKS yaitu ibu Hj.Kuratul Aini S.H M.H. Bunda, itulah nama panggilan ibu Kuratul ini. Dalam yankes ini, bunda Kuratul terlihat sangat dekat dengan masyarakat yang hadir di yankes ini. "Dahulunya saya pernah menjadi Camat disini, awalnya daerah ini bernama Kecamatan Gading Cempaka.jadi saya kenal dengan warga disini, hanya saja dahulu saya tidak memakai jilbab seperti sekarang. Waktu saya camat dulu, saya senang memakai celana dan memakai kemeja kalo lagi turun ke masyarakat, selain itu rambut saya dahulu hanya sebaju, jadi seperti koboy", ujar mantan camat Gading Cempaka ini.

    Sefty Yuslinah S.Sos
    Selain bunda Kuratul Aini, yankes kali ini juga dihadiri oleh Sefty Yuslinah S.Sos yang merupakan Caleg dari PKS untuk DPRD Provinsi Bengkulu no 2 daerah pemilihan kota Bengkulu. Ibu Sefty disambut dengan antusias juga oleh ibu-ibu disana, setelah memberikan sambutan ibu Sefty membantu para panitia dalam yankes ini.
    "Ibu-ibu jangan lupa jaga kesehatannya, perbanyak makan sayur-sayuran, dan olahraga yang cukup agar kesehatan kita terjaga", ujar istri dari Ustad Dani Hamdani ini.
    Ibu Sefty  juga berpesan kepada masyarakat yang hadir jika mereka ada kendala saat melakukan pemeriksaan kesehatan atau sedang berobat di Rumah sakit, silahkan menghubungi dia "Saya sekarang bertugas di Komisi 4 di DPRD Provinsi Bengkulu bagian kesehatan, jadi kalau ada masyarakat yang butuh bantuan, saya siap membantu, Rumah sakit itu mitra kerja kami", tukas Sefty Yuslinah saat menutup kata sambutannya. (DI)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nostalgia saat Pelayanan Kesehatan PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top