• Latest News

    Senin, 17 Februari 2014

    CALEG PKS INI JUALAN KERIPIK UBI

    Sehari- hari berjualan keripik untuk memenuhi kebutuhan keluarga, itulah yang dilakukan Erwandi Caleg DPRD Kabupaten dari PKS no 6 dapil 3 Bengkulu Tengah. Modal keyakinan merupakan modal utama bagi laki-laki lulusan SI Ekonomi Unib tahun 1995 ini. Bersosialisasi maju pada bursa Pileg April mendatang, Erwandi tidak menggunakan baliho seperti kebanyakan caleg pada umumnya. Karena dirinya bersosiaalisasi sembari mencari nafkah.

    “Orang-orang bersosialisasi dengan media dan baliho, tapi saya bersosialisasi dengan pekerjaan saya. Yakni berjualan sambil memberiyahukan kepada warga bahwa saya ikut nyalon DPRD, meskipun tak sedikit yang mencibir, saya yakin jika sudah garis tangannya, jadi anggota dewan bukanlah mimpi,” kata erwandi.
    Dari berdagang keripik Erwandi mendapatkan penghasilan sekitar 150 ribu per harinya, dengan dibantu istrinya Yeni, laki-laki kelahiran Karang Tinggi 03 november 1976 ini membeli bahan setengah jadi dari pedagang di pasar tradisional.”Jika saya terpilih nanti saya akan membangun infrastruktur jalan dan membantu rayat kecil”, demikian kata Erwandi. (berita ini disadur dari Koran Radar Bengkulu tengah (DI))

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: CALEG PKS INI JUALAN KERIPIK UBI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top