• Latest News

    Selasa, 25 Februari 2014

    KOMUNITAS RAGGAE SAMBANGI PKS BENGKULU

    Tim Humas PKS Bengkulu bersama Komunitas Raggae Bengkulu
    Hari ini(24/2/2014) PKS(Partai Keadilan Sejahtera) Provinsi Bengkulu mendapat tamu yang sangat spesial, yaitu Komunitas penggiat musik raggae Kota Bengkulu.

    Kedatangan komunitas raggae ini dalam rangka memenuhi undangan dari Humas DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKS Bengkulu. Agenda ini bertujuan untuk membangun hubungan baik antara PKS Bengkulu dengan komunitas-komunitas musik yang ada di Bengkulu. "Kedepannya kita akan membangun hubungan dengan komunitas-komunitas lainnya,ini baru awalan saja dan kita akan siapkan hal-hal berikutnya untuk menjaga hubungan ini. Kami sadari bahwa mereka juga berhak menerima sentuhan-sentehuan dakwah dari kami, dakwah ini harus menyentuh semua aspek dan golongan masyarakat, sebagaimana sifat dari islam itu syamil atau menyeluruh", ujar Andik Sugio Basuki Lc yang merupakan salah satu dari pengurus humas DPW PKS Bengkulu.

    " Kami senang dengan apa yang telah teman-teman PKS lakukan, kedepannya kami bersedia untuk menjalin kerjasama", ungkap Andi salah satu personil dari komunitas raggea Bengkulu. Ini merupakan terobosan baru dan masih dapat dikembangakan kearah yang leboh jauh.
    Setelah berdiskusi panjang lebar mereka menemukan kesepakatan, bahwa dalam waktu dekat ini mereka akan menggarap sebuah iklan lagu PKS. (DI)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KOMUNITAS RAGGAE SAMBANGI PKS BENGKULU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top