• Latest News

    Minggu, 16 Februari 2014

    Kader PKS Ngapel Malam Minggu


    PKSBengkulu-Bertempat di masjid Al Muhtadin Desa Padang Rambun Kabupaten Seluma, Sabtu malam Minggu (15/02/2014) kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ngapel (Ngaji, Pelajari, Al Quran) bersama. Kegiatan yang dirangkai dengan agenda Mabit (Malam Bina Iman dan Taqwa) ini dimulai Sabtu malam pukul 20.30 hingga Minggu Pagi pukul 06.00.

    Kegiatan Ngapel kali ini di isi tausiyah oleh ustad Andik Sugio Basuki, Lc. dari Bengkulu. Sesuai dengan nama kegiatannya, maka Al Quran yang dibahas adalah Al Baqarah ayat 142-143 tentang pemindahan kiblat kaum muslimin dari Baitul Maqdis di Palestina ke Masjidil Haram di Makah pada zaman Rasulullah SAW. Sedangkan titik berat pembahasannya tentang bagaimana kaum Yahudi dan Munafiqin menebarkan isu-isu yang tidak benar kepada kaum muslimin untuk melemahkan mereka.

    Kondisi ini menggambarkan realita sekarang menurut ustad Andik. Bagaimana isu-isu yang beredar sekarang banyak yang menyudutkan umat islam. Sehingga umat islam sekarang berpecah belah. Oleh sebab itu mulai sekarang kita harus lebih selektif terhadap berita atau isu- isu yang berkembang pesannya.

    Kegiatan ini dihadiri 50an kader aktif PKS dan tokoh masyarakat yang juga sekaligus Imam masjid ustad Aminudin. Agenda Mabit Ngapel malam Minggu ini bertujuan menguatkan ruhiyah kader untuk menyonsong kemenangan Pemilu 9 April mendatang. (da/da)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kader PKS Ngapel Malam Minggu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top