-

  • Latest News

    Rabu, 26 Februari 2014

    Caleg PKS Muda Cerdas Berkualitas | M Ikhsan


    PKSBengkulu-Muda orangnya, namun tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Pemilik nama lengkap Mohamad Ikhsan, S.E, M.Sc, Calon Legislatif (Caleg) Propinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Seluma dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini merupakan caleg termuda dari semua caleg di dapil Bengkulu 7 (kab. Seluma).

    Namun peraih gelar Master of Science Gadjah Mada University ini justru semakin bersemangat untuk dapat memenangkan pertarungan pada pemilihan legislatif 9 April mendatang.

    Mengapa demikian, karena menurut lulusan tercepat program Magister Manajemen Agribisnis ini, sekarang sudah saatnya anak-anak muda yang maju berkiprah untuk memberikan kontribusi dan ide-ide segarnya dalam rangka membangun Bengkulu agar semakin menjadi lebih baik.

    Ia menyatakan, terkhusus untuk daerah pemilihan Bengkulu 7 (kab. Seluma) Caleg yang bertarung saat ini tidak lain dan tidak bukan adalah wajah-wajah lama sudah beberapa kali terpilih sebagai anggota legeslatif baik tingkat kabupaten maupun tingkat propinsi.

    Selain itu, dari faktor usia Caleg yang maju sekarang juga sudah banyak yang berumur. Oleh karena itu menurut pemilik no urut 4 ini sudah selayaknya estafet kepemimpinan ini diserahkan kepada yang lebih muda agar masyarakat bisa merasakan nuansa baru dan lebih segar.

    Dalam agenda pemenangan yang dilakukannya selama sisa waktu menjelang pemilu ini, alumni Sekolah Menengah Umum Negeri (SMUN) 2 Kota Bengkulu tahun 2005 dan lulusan Institut Pertanian Bogor serta UGM ini terus giat melakukan silaturahmi ke rumah-rumah warga untuk memperkenalkan diri serta visi dan misinya.

    Selain itu sebagai kader PKS, ayah dari 1 anak ini juga gencar melakukan pembentukan opini masyarakat dengan memasang atribut-atribut PKS seperti bendera, stiker dan spanduk bersama kader-kader PKS yang lain sehingga target 3 Besar PKS khususnya di kabupaten Seluma ini dapat tercapai.

    Besar harapan caleg Muda Cerdas dan Berkualitas ini agar Seluma jadi lebih baik. Tentu sebagai putra asli Kembang Mumpo harapan tersebut juga menjadi harapan masyarakat Seluma semua.
    (mi/da)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Caleg PKS Muda Cerdas Berkualitas | M Ikhsan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top