• Latest News

    Jumat, 28 Februari 2014

    Jadilah Yang Terbaik | Taujih Ketua DPW PKS Bengkulu

    ""Sebelum menjadi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta adalah Sekretaris Jenderal sejak Partai Keadilan terbentuk pada tahun 1998, dia adalah sekretaris yang tak tergantikan.

    Pengalaman menjadi sekretaris ternyata sudah dijalani oleh bintang Darul Arqam sejak kelas 5 (2 Aliyah). Saat itu Anis menjadi sekretaris OSIS yang diketuai oleh Thalabuddin Welete.

    "Sekretaris yang sukses bisa menjadi ketua yang sukses, sedang ketua yang sukses belum tentu menjadi sekretaris yang sukses." Nasehat Abdul Djalil kepada Anis Matta saat itu.

    Anis menjalankan tugasnya sebagai sekretaris OSIS selama satu tahun, Abdul Djalil menganggap bahwa dia sukses menjadi sekretaris saat itu.""

    Sepenggal kisah Presiden PKS Anis Matta diatas menjadi inspirasi taujih yang disampaikan Dedi Haryono, ST. ketua DPW PKS Bengkulu. Berikut petikkannya sebagaimana yang disampaikannya kepada Tim Humas DPW PKS Bengkulu :

    Bukan sekretaris atau ketua yg memberi inspirasi dan motivasi dari kisah AnisMatta:PemimpinMuda (AM:PM), melainkan adalah organisasi sebagai sarana aktualisasi diri dan sarana 'khairunnas anfa uhum linnaas'.

    Jadilah yang terbaik di hadapan Allah. Menjadi yang terbaik di hadapan Allah, tentu sangat ditentukan berapa besar manfaat diri dalam memberi kebaikan kepada manusia.

    Kompetisi demokrasi juga sarana kita untuk mengasah diri, belajar menjadi dewasa, menjadi negarawan, belajar menjadi tenang dan berjiwa besar, belajar tentang aplikasi nilai kebenaran dan kebaikan dalam kehidupan.

    Semua kita harus memberikan kontribusi dalam perjuangan dakwah ini...fastabiqul khairat...harus selalu di gelorakan...tapi semangat ukhuwwah/kebersaman dan semangat pengorbanan jangan sampai luntur...karena bisa jadi ini alasan Allah memberikan kemenangan pd kita.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jadilah Yang Terbaik | Taujih Ketua DPW PKS Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top