• Latest News

    Selasa, 08 April 2014

    Masa Tenang, Anak Muda PKS "Hebohkan" Monas


    Bukan kampanye, bukan sosialisasi. Bukan Yankes ataupun Gesit. Bukan bagi-bagi uang hanya berbagi kemeriahan dan kebahagiaan. Tak ada spanduk partai, tak juga brosur biografi caleg dan sebagainya. Kampanye boleh memiliki  masa tenang, tapi untuk kreatifitas dan keseruan beraksi, muda mudi PKS ini tak ada masa tenangnya.

    Ahad 6 April 2014 tepat H-3 pesta pemilu Garuda Keadilan mengguncang monas. Bukan main meriahnya Monas hari itu dengan kehadiran Garuda Keadilan di tengah-tengah masyarakat yang sedang jogging atau pun sekedar jalan-jalan di hari libur.

    Dengan bantuan soundsystem sederhana mereka mengadakan Flashmob Kobarkan Semangat Indonesia. Kegiatan ini ternyata menarik perhatian masyarakat terutama anak muda. Yang awal nya hanya memperhatikan alias menonton, pada ronde kedua dan ketiga akhirnya turut serta dalam flashmob ini. Gerakan nya yang sederhana namun mengasyikkan serta soundtrack minus one-nya yang meriah membuat kaula muda semakin senang “ikut-ikutan” dalam kegiatan ini.

    “Itu tangan nya memang harus tiga jari ya mba?” tanya seorang pengunjung yang saat itu ikut flashmob bersama GK. “Iya, karna TIGA itu keren dan OKE” Jawab salah seorang teman seraya tersenyum renyah.

    Kegiatan ini selain untuk memeriahkan masa tenang kampanye tanpa berkampanye juga memeriahkan #TahunKe3GK. Lagi-lagi besar harapan kami GK mampu menginspirasi lebih besar untuk neegri tercinta ini.

    Salam GK’ers Kreatip!!! ^__^

    By: Afifah Nusaibah
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masa Tenang, Anak Muda PKS "Hebohkan" Monas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top