• Latest News

    Senin, 07 April 2014

    Anis Matta: Waktunya Orang Muda Memimpin!

    _MG_2586_Fotor
    PKSBengkulu. Salatiga — Masa kampanye pemilu legislatif berakhir pada Selasa (5/4). Di detik-detik terakhir itu, Anis Matta menutup rangkaian kampanye terbukanya di Lapangan Tingkir, Salatiga, Jawa Tengah.
    Di hadapan sekitar 8000 kader dan relawan PKS Salatiga, Anis menekankan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat bagi kaum muda mengambil alih kepemimpinan nasional.
    “Ini waktunya orang-orang muda memimpin Indonesia. Kita juga yakin bahwa suara PKS akan lebih bagus dari pada hasil pemilu 2009,” katanya.
    Kemudian Anis mengemukakan cita-citanya untuk membuat masyarakat Indonesia yang lebih soleh, cerdas, dan kaya saat dipimpin oleh PKS.
    “Kita ingin gabungkan masjid, pasar, dan sekolah sekaligus. Ciri masyarakat ketika dipimpin PKS, yaitu orangnya rajin ke masjid, otaknya pintar, dan kantongnya tebal,” ungkapnya.
    Untuk itu, Anis mengajak seluruh kader dan relawan PKS terus berjuang untuk memenangkan PKS pada pemilu 9 April 2014.
    “Pada 9 April nanti kita ciptakan kejutan besar sebagaimana dulu kita ciptakan kejutan di Salatiga,” pungkasnya, sembari menyegarkan ingatan masyarakat saat pasangan yang diusung oleh PKS memenangkan pilkada Salatiga. (DLS/MFS) anismatta.net
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anis Matta: Waktunya Orang Muda Memimpin! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top